Search
Close this search box.
Search
Close this search box.

Hasil Semifinal Malaysia Open 2022: 2 Wakil Indonesia Genggam Tiket Final!

Triya Ayu

Bagikan

Hasil Semifinal Malaysia Open 2022: 2 Wakil Indonesia Genggam Tiket Final!

Triya Ayu

Bagikan

Fajar Alfian dan Muhammad Rian
Fajar Alfian dan Muhammad Rian berhasil lolos ke final Malaysia Open 2022 (Foto: PBSI)
Jakarta, Retensi.id telah melalui babak semifinal pada Sabtu (2/7/2022). Dua dari tiga wakil Indonesia melangkah ke babak final pada hari ini Minggu (3/7/2022) di Axiata Arena, Kuala Lumpur. Rangkaian pertandingan akan dimulai pukul 12.00 WIB

Malaysia Open 2022 di hari kelima atau babak semifinal, Jonatan Christie gagal.

Court pertama laga pembuka dilakukan oleh atlet Indonesia Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti dan pasangan Korea Jeong Na-eun/Kim Hye-jeong.

Apriyani Rahayu dan Siti Fadia Silva Ramadhanti
Apriyani Rahayu dan Siti Fadia Silva Ramadhanti berhasil masuk usai taklukkan pasangan Korea Selatan

Pada laga tersebut, kemenangan dua gim sekaligus diraih oleh Apriyani/Fadia dengan skor 21-14 dan 22-20 atas pasangan Korea Selatan. Hasil itu membawa Apriyani/Fadia akan melawan pasangan China Zhang Shi Xian/Zheng Yu di babak Final hari ini.

Sementara itu, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto berhasil mengalahkan wakil tuan rumah Goh Sze Fei/Nur Izzuddin dalam dua gim sekaligus dengan skor 21-14 dan 21-12.

Fajar/Rian akan berlaga di final Malaysia Open 2022 dan menunggu pemenang dari Aaron Chia/Soh Wooi Yik melawan Takuro Hoki/Yugo Kobayashi.

Selanjutnya, tunggal putra Jonatan Christie harus mengaku kalah dari jawara Indonesia Masters dan Indonesia Open 2022 asal Denmark Viktor Axelsen. Kekalahan karena di tiga gim perolehan skornya yaitu 15-21, 22-20, dan 11-21.

Baca berita RetensiID lainnya di: Google News RETENSI.ID