Search
Close this search box.
Search
Close this search box.

Suara Rakyat Mengantar Yoga Natanusya Kembali ke Kursi DPRD Cianjur

Retensi

Bagikan

Suara Rakyat Mengantar Yoga Natanusya Kembali ke Kursi DPRD Cianjur

Retensi

Bagikan

Cianjur, RETENSI.ID – , politisi dari (PAN), kembali terpilih sebagai anggota Kabupaten Cianjur untuk periode 2024-2029. Yoga meraih suara terbanyak di Dapil 4 yang meliputi kecamatan Bojongpicung, Ciranjang, Haurwangi, Mande, dan Sukaluyu.

“Alhamdulillah, saya bersyukur atas kepercayaan yang diberikan masyarakat kepada saya untuk kembali mengemban amanah sebagai anggota DPRD Kabupaten Cianjur,” kata Yoga dalam keterangannya, Jumat (8/3).

Yoga mengatakan, dirinya akan terus memperjuangkan aspirasi masyarakat di Dapil 4. Ia juga berkomitmen untuk meningkatkan kinerja dan kontribusinya dalam pembangunan Kabupaten Cianjur.

“Saya akan terus bekerja keras untuk mewujudkan Cianjur yang lebih maju, sejahtera, dan berkelanjutan,” tegasnya.

Yoga Natanusya adalah politisi muda yang telah malang melintang di dunia politik. Ia sekarang menjabat sebagai Bendahara DPD PAN Kabupaten Cianjur dan anggota DPRD Kabupaten Cianjur periode 2019-2024.

Selama periode 2019-2024, Yoga Natanusya telah banyak berkontribusi dalam pembangunan Kabupaten Cianjur. Ia aktif dalam berbagai kegiatan dan program, seperti pembangunan infrastruktur, pemberdayaan masyarakat, peningkatan kualitas pendidikan dan kesehatan.

Yoga Natanusya dikenal sebagai sosok yang dekat dengan rakyat dan memiliki komitmen yang tinggi untuk membangun Cianjur. Ia optimistis dapat mengemban amanah yang diberikan masyarakat dengan sebaik-baiknya

Baca berita RetensiID lainnya di: Google News RETENSI.ID