Search
Close this search box.
Search
Close this search box.

Ketua DPD Kabupaten Pandeglang Komitmen Mensejahterakan dan Memperjuangkan Aspirasi Masyarakat

Retensi

Bagikan

Ketua DPD Kabupaten Pandeglang Komitmen Mensejahterakan dan Memperjuangkan Aspirasi Masyarakat

Retensi

Bagikan

Candra Angga Rahmayanda

Ketua Dewan Perwakilan Daerah (DPD) (PAN) , , baru-baru ini melakukan kunjungan ke beberapa desa di wilayahnya. Kunjungan ini merupakan bentuk kepedulian dan komitmen dari Candra untuk turun langsung ke tengah-tengah masyarakat, dan memastikan bahwa kebijakan yang diambil di tingkat pemerintahan dapat secara langsung dirasakan oleh warga desa.

Candra Angga Rahmayanda merupakan calon legislatif nomor urut 1 sekaligus Ketua DPD PAN Kabupaten Pandeglang dan perwakilan dari Dapil Pandeglang 1 yang meliputi wilayah Kaduhejo, Pandeglang, Cadasari, Karang Tanjung, Koroncong, Majasari.

Kunjungan ini tidak hanya menjadi momen seremonial semata, melainkan juga sebagai upaya konkret untuk memahami langsung permasalahan yang dihadapi oleh masyarakat desa. Dalam setiap pertemuan dengan warga, Candra secara aktif mendengarkan berbagai aspirasi, keluhan, dan harapan yang mereka miliki.

Salah satu poin utama dari kunjungan ini adalah komitmen Ketua DPD PAN Kabupaten Pandeglang untuk mensejahterakan masyarakat desa. Beliau menyampaikan tekad untuk menginisiasi program-program pembangunan yang dapat meningkatkan kesejahteraan masyarakat setempat. Hal ini termasuk upaya peningkatan infrastruktur, pemberdayaan ekonomi lokal, dan peningkatan akses pendidikan dan kesehatan.

“Saya mengajak seluruh warga untuk bersama-sama berkolaborasi, memberikan masukan, dan menjadi bagian dari perubahan positif. Bersama, kita bisa mewujudkan perubahan yang nyata dan meningkatkan kualitas hidup kita semua,” ujar Candra.

Candra Angga Rahmayanda

Momen ini juga menjadi kesempatan bagi Candra untuk memaparkan langkah-langkah konkret yang akan diambil guna memperjuangkan aspirasi masyarakat desa di tingkat lebih tinggi, termasuk di tingkat pemerintah provinsi maupun nasional. Dengan berbagai masukan dan data yang diperoleh langsung dari masyarakat, diharapkan kebijakan yang dihasilkan dapat lebih tepat sasaran dan relevan dengan kebutuhan riil mereka.

Kunjungan dari nomor urut 1 dari PAN ini tidak hanya menjadi momentum penting dalam membangun kedekatan antara pemimpin dan masyarakat, tetapi juga sebagai awal dari serangkaian tindakan nyata untuk meningkatkan kesejahteraan dan memperjuangkan aspirasi masyarakat desa.

Dengan semangat kerjasama dan komitmen yang kuat, diharapkan Kabupaten Pandeglang dapat menjadi contoh bagi daerah lain dalam mewujudkan pembangunan yang berbasis pada kebutuhan riil dari masyarakatnya.

Baca berita RetensiID lainnya di: Google News RETENSI.ID