Search
Close this search box.
Search
Close this search box.

Startup Jasa Home Cleaning bTaskee Kini Hadir di Indonesia

Shaskya Dwi

Bagikan

Startup Jasa Home Cleaning bTaskee Kini Hadir di Indonesia

Shaskya Dwi

Bagikan

JAKARTA, RETENSI.ID, aplikasi jasa layanan rumah tangga, yang berdiri di Vietnam pada Maret 2016 dan beroperasi di Thailand pada 2021, saat ini resmi memberikan pelayanannya di Indonesia sejak November 2023.

Pelayanan ini dapat dimanfaatkan oleh warga di Jakarta Selatan dengan menawarkan 4 layanan yaitu home cleaning, office cleaning, deep cleaning serta AC cleaning & service. Kepada para tasker, sebutan para pekerjanya, bTaskee akan memberikan pembagian 100% dari harga layanan yang sudah meliputi biaya administrasi.

“Kami percaya kalau pekerja bahagia, mereka akan melakukan pekerjaan dengan kualitas yang lebih baik untuk memuaskan customer. Kami bangga dapat memberikan pendapatan tertinggi untuk para pekerja di setiap negara kami beroperasi,” ungkap Nathan Do, pendiri bTaskee.

Ia menjelaskan bahwa nilai utama dari bTaskee ingin menciptakan lingkungan pekerja yang menyenangkan. Karena itu pihaknya juga rmemperhatikan proses seleksi pekerja dan training untuk memastikan standar pelayanan bTaskee yang terbaik.

Menurut Founder bTaskee sudah jadi unggulan di dua negara yaitu Vietnam dan Thailand. Pelanggan bTaskee bisa mendapatkan kualitas, sementara para pekerja bahagia karena pendapatan yang tinggi dan stabil.

“Kami yakin para customer dan pekerja kami di Indonesia akan mendapatan hal yang sama,” Nathan menambahkan.

Tasker akan terus mendapatkan skill baru yang akan berguna untuk mendapatkan lebih banyak pesanan. Selain itu penghasilan yang didapatkan oleh tasker menjadi perhatian, di mana tasker akan menerima 100 persen dari biaya pekerjaan yang diselesaikan.

Hal ini dimungkinkan karena bTaskee akan membebankan biaya pengelolaan aplikasi kepada konsumen. bTaskee pun hadir di Indonesia dengan menerapkan seleksi ketat dalam memilih tasker mereka.

Baca berita RetensiID lainnya di: Google News RETENSI.ID