Search
Close this search box.
Search
Close this search box.

Menyanyi Karaoke Santai dengan 3 Speaker Karaoke Terbaik dengan Harga Terjangkau Ini!

Jati Febriansyah

Bagikan

Menyanyi Karaoke Santai dengan 3 Speaker Karaoke Terbaik dengan Harga Terjangkau Ini!

Jati Febriansyah

Bagikan

Speaker Karaoke

JAKARTA, RETENSI.ID – Menyanyi merupakan suatu kegiatan yang dijadikan hobby oleh beberapa orang, khususnya di Indonesia. Saat menyanyi dibutuhkan peralatan seperti mic dan speaker untuk mendukung suara agar terdengar bagus. Berikut kami berikan 3 speaker terbaik dengan harga yang sangat terjangkau untukmu yang sedang ingin menyanyi.

1. Xiaomi Mi Portable Bluetooth Speaker (Xiaomi Mi Portable Bluetooth Speaker)
Harga: Sekitar Rp 1.000.000
Speaker karaoke portabel dari Xiaomi ini sangat menonjol dengan yang dan performa yang mengagumkan. Dilengkapi dengan Bluetooth 5.0, speaker ini mudah dihubungkan ke perangkat kamu. Battery life yang tahan lama menjadikannya pilihan ideal untuk acara karaoke lama bersama temanmu.

2. Polytron PAS 79 Karaoke Speaker
Harga: Sekitar Rp 1.500.000
Polytron PAS 79 menawarkan kualitas suara karaoke yang jernih dan detail. Didesain khusus untuk kebutuhan karaoke, speaker ini dilengkapi dengan fitur-fitur unggul seperti kontrol echo dan mixer audio. Desainnya yang simpel membuatnya mudah dipakai dalam ruang karaoke di rumah.

3. Advance M180BT Karaoke Party Speaker
Harga: Sekitar Rp 900.000
Advance M180BT adalah pilihan terbaik untuk yang mencari speaker karaoke dengan kemampuan multi-fungsi. Selain berfungsi sebagai speaker karaoke, speaker ini juga dilengkapi dengan lampu yang dapat disesuaikan dengan musik. Koneksi Bluetooth memungkinkan untuk dengan mudah memainkan musik dari perangkat pintar mereka.

Baca berita RetensiID lainnya di: Google News RETENSI.ID


Fatal error: Uncaught wfWAFStorageFileException: Unable to verify temporary file contents for atomic writing. in /home/u8724585/public_html/retensi.id/wp-content/plugins/wordfence/vendor/wordfence/wf-waf/src/lib/storage/file.php:51 Stack trace: #0 /home/u8724585/public_html/retensi.id/wp-content/plugins/wordfence/vendor/wordfence/wf-waf/src/lib/storage/file.php(658): wfWAFStorageFile::atomicFilePutContents('/home/u8724585/...', '<?php exit('Acc...') #1 [internal function]: wfWAFStorageFile->saveConfig('livewaf') #2 {main} thrown in /home/u8724585/public_html/retensi.id/wp-content/plugins/wordfence/vendor/wordfence/wf-waf/src/lib/storage/file.php on line 51