Search
Close this search box.
Search
Close this search box.

Kaesang Minta Wejangan ke Relawan Jokowi! Minta Tips Hadapi Pemilu 2024

Jati Febriansyah

Bagikan

Kaesang Minta Wejangan ke Relawan Jokowi! Minta Tips Hadapi Pemilu 2024

Jati Febriansyah

Bagikan

Kaesang saat meminta wejangan

JAKARTA, RETENSI.ID – Ketua Umum dari , Pangarep baru saja menggelar pertemuan dengan relawan Jokowi, Galang Kemajuan dan Keberlanjutan (GK Center). Kaesang mengatakan jika pertemuan itu ia buat dalam rangka untuk meminta doa dan wejangan untuk mampu menghadapi Pemilu 2024. Pertemuan itu digelar di kantor GK Center yang berada di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan pada hari Rabu (11/10/2023). Dalam rapat itu, Kaesang mengatakan jika dirinya banyak menerima wejangan dari Ketua Harian Galang Kemajuan Center (GK Center) Diddy Budiono dan jajaran GK Center lainnya.

“Ya pasti minta doa dan dukungan, balik lagi ya wejangan ke teman-teman karena kan beliau-beliau ini sudah berjuang ini untuk Pak Presiden sejak 2012,” ucap Kaesang.

Lebih lanjut, Kaesang mengatakan jika arahan-arahan yang ia terima dapat menjadi yang bagus untuk PSI. Dalam pertemuan itu juga, banyak yang berbeda terkait arah dukungan capres.

“Saya tanya strategi untuk PSI, bukan untuk Pilpres. Tadi di sini juga ada yang berbeda , ada yang mendukung Pak Ganjar Pranowo, Pak Prabowo Subianto, di GK Center ini terbuka satu sama lain dan saling berteman ngobrol dan nggak ada musuhan itu yang harus kita jaga sampai ke Pemilu 2024,” lanjut Kaesang.

Terakhir, Kaesang menegaskan arah dukungan PSI di Pilpres 2024 annti. Kaesang menjelaskan jika partainya tidak memiliki tenggat waktu untuk .

“Target nggak ada kita, yang penting kalau buat saya narasi yang kita buat di PSI politik bergembira semua senang-senang, walaupun pasti ada teman-teman yang berbeda pilihan, tapi kira harus berjuang bersama-sama,” akhiri Kaesang dalam pernyataannya.

Baca berita RetensiID lainnya di: Google News RETENSI.ID