Search
Close this search box.
Search
Close this search box.

Unggah Foto Anies-Cak Imin di Instagram, Kebun Binatang Surabaya Mengaku Dihack

Jati Febriansyah

Bagikan

Unggah Foto Anies-Cak Imin di Instagram, Kebun Binatang Surabaya Mengaku Dihack

Jati Febriansyah

Bagikan

Unggahan saat Instagram KBS dibajak

SURABAYA, RETENSI.ID – Akun dari Kebun Binatang Surabaya (KBS), @kebunbinatangsurabaya baru saja mengunggah foto dan Muhaimin Iskandar (Cak Imin) pada hari Selasa (19/09/23). Mereka mengatakan jika akun Instagram mereka telah tak bertanggung jawab. ini membuat heboh di internet. Banyak warganet yang menanyakan mengapa akun instagram dari KBS tiba-tiba mengunggah konten .

Unggahan yang berisikan foto dari Anies-Cak Imin itu diunggah pada pagi hari sekitar pukul 10.00 WIB. Selain mengunggah foto Anies dan Cak Imin, pengunggah juga menuliskan caption yang berisi dukungan kepada Anies-Cak Imin di Pilpres 2024.

“Untuk indonesia lebih baik 2024,” tulis caption dari unggahan akun Instagram @kebunbinatangsurabaya pada hari Selasa (19/09/2023).

Postingan ini langsung ramai dikomentari oleh warganet, tercatat sebanyak 430 orang telah menyukai postingan ini. Postingan ini juga mendapatkan 322 komentar dari warganet yang sebagian besar menganggap hal ini adalah hal yang negatif.

Saat dikonfirmasi, pihak KBS mengatakan jika akun Instagramnya tersebut sedang dihack. Namun saat ini masalah tersebut telah diselesaikan dan pihak KBS juga membuat postingan permintaan maaf bagi warganet yang menyaksikan aksi hack tersebut.

Baca berita RetensiID lainnya di: Google News RETENSI.ID