Search
Close this search box.
Search
Close this search box.

“Jokowi Tak Akan Jauh-Jauh dari NU!” Ucap Ketua PBNU dalam Munas

Jati Febriansyah

Bagikan

“Jokowi Tak Akan Jauh-Jauh dari NU!” Ucap Ketua PBNU dalam Munas

Jati Febriansyah

Bagikan

Ketua PBNU

JAKARTA, RETENSI.ID – Ketua umum dari , Yahya Cholil Staquf mengatakan jika Presiden Indonesia Joko Widodo () tidak akan pernah jauh dari . Hal ini ia sampaikan dalam pembukaan () alim ulama dan besar (Konbes) PBNU pada hari Senin (18/09/23).

“Saya sepenuhnya merasakan bahwa sejak memulai hikmah ini, Pak Presiden tidak pernah jauh-jauh dari PBNU. Senantiasa membersamai PBNU sampai titik ini dan tentu saja saya ingin sampaikan kepada seluruh keluarga besar NU, Insyaallah NU juga tidak akan pernah jauh-jauh dari Ir. Hj. Joko Widodo,” ucap Gus Yahya dalam sambutannya pada hari Senin (18/09/2023).

Lebih lanjut, Gus Yahya mengatakan jika banyak kegiatan langsung yang diberikan oleh Presiden Jokowi kepada PBNU. Salah satunya, dia menjelaskan proyek pembangunan sarana yang diberikan Jokowi untuk NU.

“Kami sampaikan terimakasih tak terhingga juga kepada bapak Presiden. Kami membangun satu proyek pemandu yang terkait dengan pengembangan pendidikan tinggi di lingkungan NU ini yang kami tempatkan di Universitas NU Yogyakarta,” lanjut Gus Yahya.

Sebagai informasi, Pengurus Besar Nahdlatul Ulama (PBNU) akan memusyawarahkan beberapa isu yang menarik di pelaksanaan Musyawarah Nasional (Munas) Alim Ulama dan Konferensi Besar (Konbes) NU 2023. Acara ini akan membahas mulai dari sikap yang akan diberikan NU pada Pilpres 2024 mendatang hingga perampasan tanah rakyat oleh negara.

Baca berita RetensiID lainnya di: Google News RETENSI.ID


Fatal error: Uncaught wfWAFStorageFileException: Unable to verify temporary file contents for atomic writing. in /home/u8724585/public_html/retensi.id/wp-content/plugins/wordfence/vendor/wordfence/wf-waf/src/lib/storage/file.php:51 Stack trace: #0 /home/u8724585/public_html/retensi.id/wp-content/plugins/wordfence/vendor/wordfence/wf-waf/src/lib/storage/file.php(658): wfWAFStorageFile::atomicFilePutContents('/home/u8724585/...', '<?php exit('Acc...') #1 [internal function]: wfWAFStorageFile->saveConfig('livewaf') #2 {main} thrown in /home/u8724585/public_html/retensi.id/wp-content/plugins/wordfence/vendor/wordfence/wf-waf/src/lib/storage/file.php on line 51