Search
Close this search box.
Search
Close this search box.

Mahasiswa Undip Berusia 21 Tahun Ditemukan Bunuh Diri di Lapangan Tembak

Jati Febriansyah

Bagikan

Mahasiswa Undip Berusia 21 Tahun Ditemukan Bunuh Diri di Lapangan Tembak

Jati Febriansyah

Bagikan

Mahasiswa Undip yang ditemukan bunuh diri

, RETENSI.ID – Seorang mahasiswa muda ditemukan dalam keadaan meninggal dunia diduga di area Tembalang, Semarang, pada hari Jumat (11/08/23) sore. Berdasarkan pemeriksaan dari polisi, korban berhasil diidentifikasi sebagai Muhammad Farhan Somi Putra yang berusia 21 tahun asal . Ia adalah mahasiswa Ilmu Hukum dari Universitas Diponegoro.

Mayat korban pertama kali ditemukan oleh seorang warga sekitar yang pada saat itu sedang menggembala sapi. Korban ditemukan dengan pakaian yang masih lengkap di sebuah selasar bangunan. Setelah melihat mayat korban, saksi yang bernama Sugimanto itu lalu melaporkan kejadian ke Polsek Tembalang. Polisi langsung datang bersama Tim Inafis yang kemudian memeriksa temuan tersebut dan menyatakan jika korban sudah tak bernyawa.

“Jadi kami terima laporan, terus cek ke TKP, korban sudah tak bernyawa. Terus kami periksa, tidak ada tanda kekerasan juga”, ucap Kapolsek Tembalang Semarang, Kompol Wahdah Maulidiawati pada hari Jumat (11/08/23).

Polisi hingga saat ini belum menemukan motif dari kematian mahasiswa itu, Polisi menduga tindakannya sudah direncanakan sebelumnya karena mereka menemukan sebuah yang diduga ditulis oleh korban di kamar kosnya setelah kejadian.

Surat itu berisi permintaan kepada siapapun yang membaca untuk menemukan dirinya di kawasan Lapangan Tembak. Selain itu, kondisi kamar korban juga sudah bersih dan semua pakaiannya sudah dikemas ke tas milik korban.

Baca berita RetensiID lainnya di: Google News RETENSI.ID