Search
Close this search box.
Search
Close this search box.

Terjerat Narkoba, Golkar Sulsel akan Pecat Anggota DPRD Sinjai

Jati Febriansyah

Bagikan

Terjerat Narkoba, Golkar Sulsel akan Pecat Anggota DPRD Sinjai

Jati Febriansyah

Bagikan

Kader Golkar yang tersandung narkoba

, RETENSI.ID – Sulawesi Selatan mengeluarkan sikap tegas terkait kasus seorang anggota DPRD Sinjai berinisial MW yang ditangkap dalam dugaan penyalahgunaan jenis sabu bersama dengan seorang anggota DPRD dari fraksi PAN pada akhir Juli lalu. Golkar Sulsel memastikan bahwa mereka akan memberikan sanksi yang berat kepada MW, yaitu pemecatan dan akan dihapus dalam daftar bakal calon legislatif pada Pemilu 2024 nanti.

“Saya baru mendapatkan info itu dari salah seorang teman bahwa ada Partai Golkar dari Dapil 5 Sinjai Bulukumba tertangkap dengan kasus narkoba. Kalau informasi ini benar, jelas dan pasti dapat sanksi,” ucap Sekretaris Partai Golkar Sulsel Andi Marzuki Wadeng pada hari Rabu (02/08/23).

Marzuki menegaskan jika partainya sama sekali tidak akan menolerir jika ada anggota maupun kader Partai Golkar yang terlibat dalam kasus penyalahgunaan narkoba.

“Ini diatur dalam peraturan organisasi, kalau tidak salah nomor 1 tentang disiplin organisasi. Sanksi beratnya pemecatan sebagai anggota,” lanjut Marzuki.

Hingga saat ini, Marzuki mengatakan jika partainya masih mencari informasi yang pasti mengenai kasus narkoba yang menjerat kader Partai Golkar tersebut. Jika memang benar terjadi, maka akan diproses lebih lanjut.

“Tadi saya minta Wakil Ketua Bidang Organisasi dan Wakil Ketua Bidang Pemenangan Pemilu mencari informasi yang sebenarnya,” akhiri Marzuki.

Baca berita RetensiID lainnya di: Google News RETENSI.ID


Fatal error: Uncaught wfWAFStorageFileException: Unable to verify temporary file contents for atomic writing. in /home/u8724585/public_html/retensi.id/wp-content/plugins/wordfence/vendor/wordfence/wf-waf/src/lib/storage/file.php:51 Stack trace: #0 /home/u8724585/public_html/retensi.id/wp-content/plugins/wordfence/vendor/wordfence/wf-waf/src/lib/storage/file.php(658): wfWAFStorageFile::atomicFilePutContents('/home/u8724585/...', '<?php exit('Acc...') #1 [internal function]: wfWAFStorageFile->saveConfig('livewaf') #2 {main} thrown in /home/u8724585/public_html/retensi.id/wp-content/plugins/wordfence/vendor/wordfence/wf-waf/src/lib/storage/file.php on line 51