Search
Close this search box.
Search
Close this search box.

Heboh Seniman Tato Jaksel Paksa Pacar Makan Kotorannya!

Jati Febriansyah

Bagikan

Heboh Seniman Tato Jaksel Paksa Pacar Makan Kotorannya!

Jati Febriansyah

Bagikan

Seniman tato saat diamankan kepolisian

, RETENSI.ID – EP (29), seorang pria yang berprofesi sebagai seniman di tega memaksa pacarnya sendiri, IM (23) untuk memakan kotorannya. Peristiwa itu terjadi di sebuah kamar kos di daerah Cilandak, Jakarta Selatan pada hari Minggu (18/06/2023) sekitar pukul 07.00 WIB.

Selain menyuruhnya untuk memakan , EP juga mengolesi wajah IM dengan kotoran miliknya tersebut. Setelah insiden menjijikan itu, IM lalu melaporkannya ke Polsek Cilandak, Jakarta Selatan. Laporan itu berhasil terinput dengan nomor LP/B/436/B/VI/2023/SEK.

“Selepas dua atau tiga hari pelaporan, kami berhasil menciduk pelaku EP. Sekarang dia telah kami tahan,” ucap Kapolsek Cilandak Kompol Wahid Key dalam keterangannya pada hari Jumat (23/06/2023).

Motif di balik EP yang tega memaksa kekasihnya untuk memakan kotoran adalah karena dirinya menangkap basah kekasihnya sedang berselingkuh dengan pria lain. Wahid menjelaskan jika EP tak terima diselingkuhi karena dirinya merasa sudah menanggung biaya hidup IM selama di Jakarta.

Sebelum memaksa IM memakan dan mengoleskan kotoran, EP diketahui sempat memukuli kekasihnya di bagian wajah dan pergelangan tangan karena kesal dengan perselingkuhannya.

“Saat pelaku melakukan aksi penggrebekan, tiba-tiba ada cowok asing di dalam kamar, tetapi dia langsung kabur dengan cepat. Sementara, pacarnya itu enggak ngaku,” akhiri Wahid dalam pernyataannya.

Baca berita RetensiID lainnya di: Google News RETENSI.ID


Fatal error: Uncaught wfWAFStorageFileException: Unable to verify temporary file contents for atomic writing. in /home/u8724585/public_html/retensi.id/wp-content/plugins/wordfence/vendor/wordfence/wf-waf/src/lib/storage/file.php:51 Stack trace: #0 /home/u8724585/public_html/retensi.id/wp-content/plugins/wordfence/vendor/wordfence/wf-waf/src/lib/storage/file.php(658): wfWAFStorageFile::atomicFilePutContents('/home/u8724585/...', '<?php exit('Acc...') #1 [internal function]: wfWAFStorageFile->saveConfig('livewaf') #2 {main} thrown in /home/u8724585/public_html/retensi.id/wp-content/plugins/wordfence/vendor/wordfence/wf-waf/src/lib/storage/file.php on line 51