Search
Close this search box.
Search
Close this search box.

Polisi Amankan 4 Calo Tiket Pertandingan Indonesia Vs Argentina

Jati Febriansyah

Bagikan

Polisi Amankan 4 Calo Tiket Pertandingan Indonesia Vs Argentina

Jati Febriansyah

Bagikan

Poster Indonesia Vs Argentina

JAKARTA, RETENSI.ID – Polsek Tanah Abang baru saja mengamankan sebanyak 4 pria pertandingan sepak bola Timnas Vs . Keempat pelaku tersebut ditangkap di Stadion Gelora Bung Karno (GBK), Tanah Abang pada hari Minggu (18/06/2023) malam.

“Semalam kita tangkap empat pelaku berinisial WH (26) yang menjadi otak dalam kasus ini, H (20), AS (21) dan IA (25),” ucap Kapolsek Metro Tanah Abang Kompol Patar Mula Bona dalam pernyataan resminya pada hari Senin (19/06/2023).

Adapun yang dijalankan oleh pelaku adalah dengan membeli tiket yang asli. Tiket tersebut lalu mereka scan dan cetak seolah-olah tiket yang asli.

Kasus ini terbongkar setelah menerima sejumlah laporan adanya penonton yang tertipu oleh modus calo ini. Penonton tersebut melaporkan jika dirinya tidak bisa menggunakan tiket yang mereka beli dari pelaku.

Dari pengamanan itu, Kepala Unit Reserse Kriminal (Reskrim) Polsek Tanah Abang, Kompol Kukuh Islami dan pihaknya berhasil mengamankan sejumlah barang bukti dari pelaku seperti laptop, ponsel dan tiket yang dijual.

“Kita amankan satu buah laptop, ponsel, tiket yang dipalsukan dan sejumlah uang hasil kejahatan pelaku,” ucap Kukuh.

Baca berita RetensiID lainnya di: Google News RETENSI.ID