Search
Close this search box.
Search
Close this search box.

Trauma Diperkosa 5 Kali oleh Lansia Bejat, Perempuan 9 Tahun di Jaktim Minta Rubah Alat Kelaminnya!

Jati Febriansyah

Bagikan

Trauma Diperkosa 5 Kali oleh Lansia Bejat, Perempuan 9 Tahun di Jaktim Minta Rubah Alat Kelaminnya!

Jati Febriansyah

Bagikan

Ilustrasi

JAKARTA, RETENSI.ID – Seorang perempuan di daerah Cipayung, mengalami trauma yang dalam setelah diperkosa sebanyak oleh seorang . Trauma yang dialami bahkan sampai membuat korban yang berinisial S alias UH yang sekarang masih berusia mempunyai keinginan untuk mengganti jenis kelaminnya.

“Dia bilang, ‘Pengen dioperasi aja kelaminnya jadi cowok, pengen ganti nama’. Bisa dibilang ngaruh ke psikisnya,” ucap F, ibu korban yang tinggal di , Makasar, Jakarta Timur pada hari Rabu (14/06/2023).

terhadap korban sendiri baru terungkap pada 6 Maret 2023 lalu. Saat itu korban sedang bermain dengan DH (12). Ia tiba-tiba menceritakan pemerkosaan yang dilakukan oleh pelaku, UH.

“Dia cerita, ‘Aku pernah ditindihin sama kakek-kakek itu sampai dimasukin punyaku’. DH langsung cerita ke ponakan saya, AP (15),” lanjut F.

AP lalu menceritakan cerita korban kepada kakak F. Keluarga pun langsung memberitahu cerita yang dialami anaknya kepada F. Sebagai informasi, korban tidak tinggal satu rumah dengan ibu korban, F di Pinang Ranti. Korban memilih untuk tinggal bersama neneknya agar lebih dekat menuju sekolah.

“Di hari yang sama, dia (NHR) cerita. Lalu, ada kumpul keluarga dan sama RT, pelaku (UH) malamnya dipanggil ke rumah RT, dan dia mengakui perbuatannya terhadap anak saya,” lanjut F.

Setelah pertemuan di rumah ketua RT, F sempat diberi saran untuk menyelesaikan masalah tersebut secara kekeluargaan, namun dirinya ingin jika masalah ini dibawa ke ranah hukum.

Baca berita RetensiID lainnya di: Google News RETENSI.ID