Search
Close this search box.
Search
Close this search box.

Polisi Amankan Pelaku Penganiayaan Siswa di Cipanas

Jati Febriansyah

Bagikan

Polisi Amankan Pelaku Penganiayaan Siswa di Cipanas

Jati Febriansyah

Bagikan

Video yang menunjukan penganiayaan terhadap siswa SMP di Cianjur

, RETENSI.ID – Polisi baru saja mengamankan sebanyak lima pelaku dan terhadap sejumlah siswa Sekolah Menengah Pertama () di Kecamatan Cipanas, Kabupaten Cianjur, Jawa Barat. Penangkapan ini dikonfirmasi oleh Kapolsek Pacet AKP Hima Rawalasi yang menjelaskan jika lima terduga pelaku tersebut diamankan beberapa jam setelah melakukan aksi mereka.

“Lima orang pelaku penindasan terhadap enam orang siswa SMP di Cianjur yang salah seorang di antaranya berusia dewasa diamankan dari sejumlah tempat di Kecamatan Cipanas pada hari Sabtu (17/06/23),” ucap Hima dalam keterangannya pada hari Sabtu (17/06/23).

Lebih lanjut, dia menjelaskan jika ada dua orang terduga pelaku lainnya saat ini yang masih dalam pengejaran. Belum diketahui apa motif penganiayaan tersebut, namun sekarang Hima dan jajarannya sedang menyelidikinya.

Siswa SMP Almansyuriah Cianjur yang menjadi korban penganiayaan menjelaskan jika peristiwa itu terjadi di kawasan Puncak-Cipanas. Awalnya mereka hendak menuju ke kawasan tersebut untuk merayakan kelulusan. Mereka menggunakan kendaraan truk terbuka sebagai moda transportasi, namun di tengah perjalanan mereka dihadang oleh pelaku yang merupakan siswa sekolah lain.

“Saya dan belasan pelajar lain berhasil melarikan diri, meski satu orang dari kami terkena bacokan. Enam orang teman kami dikepung dan menjadi korban penyiksaan di komplek perumahan oleh pelajar dari SMP Cipanas,” ucap salah satu murid yang menjadi korban.

Baca berita RetensiID lainnya di: Google News RETENSI.ID


Fatal error: Uncaught wfWAFStorageFileException: Unable to verify temporary file contents for atomic writing. in /home/u8724585/public_html/retensi.id/wp-content/plugins/wordfence/vendor/wordfence/wf-waf/src/lib/storage/file.php:51 Stack trace: #0 /home/u8724585/public_html/retensi.id/wp-content/plugins/wordfence/vendor/wordfence/wf-waf/src/lib/storage/file.php(658): wfWAFStorageFile::atomicFilePutContents('/home/u8724585/...', '<?php exit('Acc...') #1 [internal function]: wfWAFStorageFile->saveConfig('livewaf') #2 {main} thrown in /home/u8724585/public_html/retensi.id/wp-content/plugins/wordfence/vendor/wordfence/wf-waf/src/lib/storage/file.php on line 51