Search
Close this search box.
Search
Close this search box.

Tak Terima Putus, Pria di Padang Culik Mantannya dengan Mobil

Jati Febriansyah

Bagikan

Tak Terima Putus, Pria di Padang Culik Mantannya dengan Mobil

Jati Febriansyah

Bagikan

Percobaan penculikan terhadap seorang wanita di Padang

, RETENSI.ID – Sebuah video yang merekam detik-detik kepada seorang di daerah Padang, Sumatera Barat beredar dan viral di media sosial. Video penculikan yang berdurasi 41 detik itu pertama kali diunggah oleh akun @MidjanLa_2 pada hari Selasa (13/06/2023).

“Detik-detik Penculikan Perempuan di Padang. Informasi yang diterima, peristiwa itu terjadi di Perumahan Urban 8 Lubuk Begalung Padang hari Senin (12/06/2023) sekira pukul 17.00 WIB. Berdasarkan video yang diterima Sumbarkita,” tulis akun tersebut di Twitternya.

Kasus percobaan penculikan ini dikonfirmasi oleh Kabid Humas Polda Kombes Pol Dwi Sulistyawan. Dwi mengatakan jika aksi percobaan penculikan tersebut terjadi pada hari Senin (12/06/2023) sekitar pukul 11.00 WIB.

Kejadian berawal saat korban berangkat dari rumah dengan bus Trans Padang menuju tempat kerjanya yang berada di Perumahan Urban Eight Blok 7 No 8 Kelurahan Lubeg, Kodya Padang. Saat itu korban hendak berangkat kerja untuk mengajar les. Ketika korban sampai di Halte Lubeg, korban lalu turun dari bus dan melanjutkan perjalanannya dengan jalan kaki ke tempat kerjanya.

“Saat sedang di dalam perjalanan korban dikejar dan diangkut paksa oleh pelaku, sampai korban diangkat pelaku ke dalam mobilnya,” ucap Dwi dalam keterangannya pada hari Selasa (13/06/2023).

Saat korban dimintai keterangan oleh polisi, korban mengatakan jika motif di upaya penculikan tersebut adalah hubungan . Korban dan pelaku diketahui sudah saling kenal dan menjalani hubungan asmara selama satu tahun dan baru saja .

“Korban meminta putus, tapi pelaku tidak menerima sehingga pelaku mengancam korban akan membunuh dan menyakiti keluarga korban,” akhiri Dwi.

Baca berita RetensiID lainnya di: Google News RETENSI.ID