Search
Close this search box.
Search
Close this search box.

Lionel Messi Tak Akan Main Lawan Indonesia di Juni Ini

Jati Febriansyah

Bagikan

Lionel Messi Tak Akan Main Lawan Indonesia di Juni Ini

Jati Febriansyah

Bagikan

Lionel Messi

JAKARTA, RETENSI.ID – Sebuah kabar mengecewakan datang dari pesepakbola legenda Lionel , dirinya dilaporkan tidak akan ikut tampil dalam pertandingan vs pada hari Senin (19/06/23) mendatang. Diketahui telah dijadwalkan untuk mewakili timnas Argentina di pertandingan pertama melawan Australia yang dilaksanakan di Workers Stadium, , China pada hari Kamis (15/06/23).

Keputusan tidak ikutnya Messi dalam pertandingan melawan Indonesia itu diambilnya setelah tiba di Beijing pada hari Sabtu (10/06/23). Dirinya diketahui telah membuat keputusan jika dirinya hanya akan ikut bertanding melawan Australia.

Absennya Messi sendiri juga dikonfirmasi oleh jurnalis ESPN Argentina, Leo Paradizo dalam unggahan Twitternya.

“Messi tiba di Beijing dan mendatangkan keramaian, informasi eksklusif. Diperkirakan dia (Messi) hanya akan memainkan pertandingan pertama melawan Australia, di mana dia tidak akan melakukan perjalanan ke Indonesia untuk pertandingan pada 19 Juni 2023,” unggah Leo Paradizo di Twitter pada hari Sabtu (10/06/2023).

Dengan tidak adanya Messi dalam pertandingan melawan Indonesia, banyak fans Indonesia yang merasa kecewa, karena mereka mengharapkan bintang sepak tersebut datang dan menunjukkan kemampuannya langsung di Indonesia. Bahkan tiket untuk pertandingan Argentina vs Indonesia sendiri sudah habis terjual karena fans Indonesia menunggu-nunggu kedatangan Messi.

Baca berita RetensiID lainnya di: Google News RETENSI.ID