Search
Close this search box.
Search
Close this search box.

Megawati Sahkan Kapal RS Terapung PDIP di Pelabuhan Tanjung Priok

Jati Febriansyah

Bagikan

Megawati Sahkan Kapal RS Terapung PDIP di Pelabuhan Tanjung Priok

Jati Febriansyah

Bagikan

RS Terapung yang diresmikan Megawati

JAKARTA, RETENSI.ID – Ketua Umum PDI Perjuangan () Soekarnoputri hari ini tiba di Pelabuhan , Jakarta Utara (Jakut) untuk meresmikan beroperasinya Rumah Sakit Terapung Laksamana Malahayati dan Kapal Kesehatan Rakyat untuk umum.

Megawati tiba di Pelabuhan Tanjung Priok pada hari Sabtu (10/06/2023) sekitar pukul 10.50 WIB. Dia didampingi oleh Ketua DPP PDIP Prananda Prabowo dan Sekjen PDIP Hasyo Kristiyanto dalam kunjungannya. Selain kedua orang itu nampak juga Menteri Perhubungan Budi Karya dan Menteri Kesehatan Budi Gunadi Sadikin yang menyambut kedatangan Megawati. Setelah sambutan itu, Megawati terlihat duduk di kursi yang telah disediakan oleh penyelenggara acara.

Acara dimulai sekitar pukul 10.55 WIB, dengan menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya, lalu dilanjutkan dengan peresmian oleh Megawati.

Sebagai informasi, PDIP sebelumnya juga sudah meresmikan dan meluncurkan kapal lainnya pada bulan Maret lalu. Kapal itu direncanakan akan menjangkau masyarakat sampai ke pelosok Indonesia.

Baca berita RetensiID lainnya di: Google News RETENSI.ID