Search
Close this search box.
Search
Close this search box.

Disuruh Mandi Dengan Mata Tertutup oleh Senior, Seorang Mahasiswa Mati Tenggelam

Jati Febriansyah

Bagikan

Disuruh Mandi Dengan Mata Tertutup oleh Senior, Seorang Mahasiswa Mati Tenggelam

Jati Febriansyah

Bagikan

Tim SAR saat mencari jasad korban tenggelam

, RETENSI.ID Seorang mahasiswa di Politeknik Caltex Riau bernama Chandra Ari Kusuma (19) menjadi tenggelam karena tindakan ceroboh seniornya di , Kabupaten Kampar, Riau pada hari Sabtu (03/06/23). Hingga saat ini diketahui belum ada kabar mengenai penemuan jasad mahasiswa tersebut.

Kejadian tersebut berawal saat Chandra sedang mengikuti prosesi pengukuhan anggota Himpunan Mahasiswa. Dan saat berada di pinggiran sungai, seorang korban memerintahkan korban dan beberapa temannya untuk mandi dengan mata yang ditutup oleh kain berwarna hitam. Namun, Chandra diketahui tidak bisa berenang dan akhirnya hanyut terbawa air. 

Tim sudah berusaha untuk menemukan jasad korban dengan melakukan pencarian hingga sejauh 9 km ke arah hilir dan hulu sungai. Namun hingga hari keempat ini, tubuh Chandra masih belum berhasil ditemukan.

Aksi ceroboh yang dilakukan oleh senior ini membuat netizen heran mengapa kegiatan pelocoan yang membahayakan nyawa seperti ini masih terjadi di kampus-kampus Indonesia.

“Gue keluar himpunan karena hal-hal gak penting kayak gini. Yakali mau bikin malam keakraban aja pake kekerasan dan tindakan norak. Mending gak usah solidaritas deh. I swear, pembodohan banget,” ucap @fadliimron di Instagram Freakout.

Baca berita RetensiID lainnya di: Google News RETENSI.ID