Pria di Ciputat Tiba-Tiba Mengalami Kejang Lalu Meninggal

Jati Febriansyah

BAGIKAN

Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on telegram
Share on whatsapp

Pria di Ciputat Tiba-Tiba Mengalami Kejang Lalu Meninggal

Jati Febriansyah

Bagikan

Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on telegram
Share on whatsapp
Ilustrasi

, RETENSI.ID – Seorang pria berinisial TY ditemukan dunia saat berada di kawasan Jalan UPJ, Ciputat, Tangerang Selatan () pada hari Jumat (19/05/23) malam. Sebelum meninggal korban diketahui mengalami -kejang. Hal ini dikonfirmasi oleh Kapolsek Ciputat Timur Kompol Agung Nugroho.

“Piket Polsek mendapat info ada orang yang sedang jalan melintas di Jl. UPJ mengalami , selanjutnya ditolong dibawa ke RS Premier Bintaro,” ucap Agung dalam keterangannya pada hari Sabtu (20/05/2023).

Peristiwa itu terjadi pada hari Jumat (19/05/23) malam. Polisi yang berada di lokasi dan melihat kejadian lalu membawa korban ke rumah sakit Premier Bintaro, namun naas korban sudah meninggal dunia saat sampai di rumah sakit.

“Informasi dari sekuriti benar, sekitar pukul 18.30 WIB bahwa orang tersebut dibawa oleh patroli Jaya Bintaro ke Ruang UGD dan sudah didampingi oleh pihak keluarganya, namun naas meninggal” lanjut Agung.

Peristiwa itu berawal saat TY sedang berjalan dari arah lorong Stasiun menuju U Town House. Dalam perjalanan tiba-tiba dia mengalami kejang-kejang di dekat Bundaran UPJ. Saksi yang melihat kejadian tersebut langsung memanggil petugas patroli untuk meminta bantuan mengantarkan korban ke rumah sakit.

“Pekerja proyek yang melihat langsung memanggil petugas patroli yang sedang melintas. Selanjutnya pihak keluarga datang ke lokasi lanjut membawa ke RS Premier Bintaro untuk penanganan lanjut, dan korban tidak terselamatkan,” akhiri Agung dalam pernyataannya.

Baca berita RetensiID lainnya di: Google News