Search
Close this search box.
Search
Close this search box.

“Saya Sampai Tertidur” Sindir Jokowi setelah Sidak Jalan di Lampung

Jati Febriansyah

Bagikan

“Saya Sampai Tertidur” Sindir Jokowi setelah Sidak Jalan di Lampung

Jati Febriansyah

Bagikan

Mobil Jokowi yang kesusahan saat melintasi jalan di Lampung

, RETENSI.ID – Presiden Indonesia Joko Widodo ditemani oleh Menteri BUMN, Menteri PUPR dan Menteri Perdagangan baru saja melaksanakan di daerah Lampung pada hari Jumat (05/05/23). Kunjungan bersama dengan jajaran menteri tersebut adalah kunjungan kerja yang tujuannya adalah untuk menengok kemajuan infrastruktur, terutama jalan yang sempat beberapa saat lalu di Lampung.

Dalam beberapa video yang beredar saat Jokowi mengunjungi Lampung, terlihat mobil berplat R1 itu kesusahan melintasi jalanan yang rusak di Lampung. Selain rusak, jalan yang dilalui oleh Jokowi dan berlumpur. Mobil yang dinaiki Jokowi saat itu berjenis sedan dan terlihat harus melintas dengan zig-zag agar dapat melewati beberapa lubang. Bahkan mobil Jokowi sempat miring saat melewati jalan tersebut.

Setelah melewati jalan berlubang dan berlumpur tersebut, Jokowi kemudian ditanya pendapatnya mengenai jalan di Lampung. Presiden Indonesia itu lalu menjawab bahwa jalan di Provinsi Lampung sangat mulus hingga membuatnya bisa tidur nyenyak dalam mobil. Bukan hanya dirinya saja, namun Jokowi mengatakan jika Menteri Perdagangan Zulkifli Hasan yang pada saat itu satu mobil dengan dirinya juga tertidur saat melewati jalan di Lampung.

“Jalannya mulus, enak, dinikmati, sampai Pak Zul tadi tidur, saya juga tidur, karena mulus sampai di mobil tidur,” ucap Jokowi menjawab pertanyaan awak media pada hari Jumat (05/05/2023).

Baca berita RetensiID lainnya di: Google News RETENSI.ID


Fatal error: Uncaught wfWAFStorageFileException: Unable to verify temporary file contents for atomic writing. in /home/u8724585/public_html/retensi.id/wp-content/plugins/wordfence/vendor/wordfence/wf-waf/src/lib/storage/file.php:51 Stack trace: #0 /home/u8724585/public_html/retensi.id/wp-content/plugins/wordfence/vendor/wordfence/wf-waf/src/lib/storage/file.php(658): wfWAFStorageFile::atomicFilePutContents('/home/u8724585/...', '<?php exit('Acc...') #1 [internal function]: wfWAFStorageFile->saveConfig('livewaf') #2 {main} thrown in /home/u8724585/public_html/retensi.id/wp-content/plugins/wordfence/vendor/wordfence/wf-waf/src/lib/storage/file.php on line 51