Search
Close this search box.
Search
Close this search box.

Viral Video Wanita Jatuh hingga Tewas di Lift Kualanamu Terekam CCTV

Jati Febriansyah

Bagikan

Viral Video Wanita Jatuh hingga Tewas di Lift Kualanamu Terekam CCTV

Jati Febriansyah

Bagikan

Rekaman CCTV sebelum kejadian jatuhnya Aisiah ke lantai dasar lift

, RETENSI.ID – Media sosial sedang ramai membicarakan perihal video tewasnya seorang wanita di dalam yang berada di bandara , Medan. Dalam rekaman tersebut terlihat seorang wanita yang jatuh dari lift saat pintu lift terbuka. Mayat perempuan tersebut baru ditemukan 3 hari setelah kejadian.

Identitas perempuan yang tewas di lift tersebut adalah Sinta Dewi Hasibuan (38). Ia dilaporkan telah hilang sejak 24 April dan baru ditemukan pada 27 April 2023 di dasar lift bandara Kualanamu. Mayat Aisiah berhasil ditemukan setelah beberapa orang mencium aroma busuk di dekat lift lantai bawah bandara.

“Kami pastikan mayat itu benar korban Aisiah yang terjatuh dari lantai dua di kedatangan Bandara Kualanamu,” ucap Head of Corporate Communication PT Aviasi, Dedi Al Subur dalam keterangannya pada hari Sabtu (29/04/23).

Rekaman CCTV tersebut menunjukkan pintu lift yang berada di belakang Aisiah terbuka, namun wanita itu tidak melihatnya. Sementara itu, pintu lift yang berada di depannya tak terbuka. Aisiah lalu panik dan menekan tombol darurat sambil menelepon seseorang. Beberapa saat kemudian pintu lift bagian depan terbuka, dan dia langsung melangkahkan kakinya tanpa melihat kalau lift tidak terbuka sempurna di lantai tujuan. Naas dia terjatuh saat keluar dari lift hingga ke lantai dasar, menyebabkan kematiannya.

Baca berita RetensiID lainnya di: Google News RETENSI.ID


Fatal error: Uncaught wfWAFStorageFileException: Unable to save temporary file for atomic writing. in /home/u8724585/public_html/retensi.id/wp-content/plugins/wordfence/vendor/wordfence/wf-waf/src/lib/storage/file.php:34 Stack trace: #0 /home/u8724585/public_html/retensi.id/wp-content/plugins/wordfence/vendor/wordfence/wf-waf/src/lib/storage/file.php(658): wfWAFStorageFile::atomicFilePutContents('/home/u8724585/...', '<?php exit('Acc...') #1 [internal function]: wfWAFStorageFile->saveConfig('livewaf') #2 {main} thrown in /home/u8724585/public_html/retensi.id/wp-content/plugins/wordfence/vendor/wordfence/wf-waf/src/lib/storage/file.php on line 34