Search
Close this search box.
Search
Close this search box.

Anak Perwira Polisi Hajar Mahasiswa 2 Kali, Ayah Dukung Aksinya!

Jati Febriansyah

Bagikan

Anak Perwira Polisi Hajar Mahasiswa 2 Kali, Ayah Dukung Aksinya!

Jati Febriansyah

Bagikan

Aksi pemukulan yang dilakukan oleh Aditya, dengan disemangati oleh bapaknya yang merupakan perwira kepolisian

MEDAN, RETENSI.ID –  Aksi yang dilakukan oleh anak orang penting di Indonesia terus berlanjut. Setelah kasus Mario Dandy terhadap David yang beberapa bulan lalu sempat viral, Indonesia digemparkan dengan perbuatan seorang anak , Hasibuan yang tega memukul seorang mahasiswa bernama Admiral sebanyak 2 kali di Medan.

Bedanya kali ini sang ayah, AKBP Achiruddin Hasibuan yang berada di tempat saat penganiayaan terjadi, tidak melerai kejadian itu dan malah mengompori langsung anaknya untuk menghabisi Ken Admiral sampai babak belur.

Kejadian berawal saat tanggal 21 Desember 2022, Ken Admiral dan Aditya bertemu di SPBU Jalan Ringroad Kota Medan untuk membicarakan perihal kekasih Ken, D. Namun bukan penjelasan yang didapat, Ken malah mendapat penganiayaan berupa di pelipis oleh Aditya.

“Dari pembicaraan chattingan tersebut, ada yang enggak berkenan sehingga saudara terlapor (Aditya) melakukan pengrusakan mobil dan penganiayaan terhadap pelapor (Ken Admiral),” ucap Dirkrimum Polda Sumatera Utara, Kombes Sumaryono pada hari Selasa (25/04/2023).

Lalu besoknya sekitar pukul 02.30 WIB, Ken Admiral yang ditemani oleh lima temannya mendatangi rumah anak perwira kepolisian itu dengan niatan untuk menyelesaikan masalah dan meminta pertanggungjawaban Aditya. Naas, Ken malah pulang dengan keadaan babak belur lagi karena dihajar oleh Aditya.

Aksi pemukulan kedua kalinya yang dilakukan oleh Aditya terhadap Ken itu disaksikan langsung oleh ayah Aditya, AKBP Achiruddin Hasibuan. itu diketahui juga mengompori anaknya untuk melakukan aksi pemukulan itu.

“Sikutnya dek, judonya dek, kakinya dek, pukul sampai puas dia dek,” ucap Achiruddin ke anaknya.

Baca berita RetensiID lainnya di: Google News RETENSI.ID


Fatal error: Uncaught wfWAFStorageFileException: Unable to save temporary file for atomic writing. in /home/u8724585/public_html/retensi.id/wp-content/plugins/wordfence/vendor/wordfence/wf-waf/src/lib/storage/file.php:34 Stack trace: #0 /home/u8724585/public_html/retensi.id/wp-content/plugins/wordfence/vendor/wordfence/wf-waf/src/lib/storage/file.php(658): wfWAFStorageFile::atomicFilePutContents('/home/u8724585/...', '<?php exit('Acc...') #1 [internal function]: wfWAFStorageFile->saveConfig('livewaf') #2 {main} thrown in /home/u8724585/public_html/retensi.id/wp-content/plugins/wordfence/vendor/wordfence/wf-waf/src/lib/storage/file.php on line 34