Search
Close this search box.
Search
Close this search box.

Karyawati Pabrik Garmen Bukber Pesta Miras di Jepara

Jati Febriansyah

Bagikan

Karyawati Pabrik Garmen Bukber Pesta Miras di Jepara

Jati Febriansyah

Bagikan

Video yang memperlihatkan karyawan pabrik garment sedang pesta miras

, RETENSI.ID – Sebuah video yang menunjukkan beberapa berjilbab yang sedang melakukan pesta di sebuah pabrik menjadi pembicaraan media sosial beberapa hari lalu. Setelah ditelusuri lebih lanjut, karyawati yang melakukan dalam video yang berdurasi 25 detik itu adalah karyawati dari PT Samwon Busana Indonesia Jepara.

Acara buka bersama dengan pesta miras tersebut dilakukan di Rumah Makan Matahari Terbit yang terletak di daerah Desa Mindahan Kidul, Kecamatan Batealit pada hari Kamis (20/4/2023).

Berita tersebut dikonfirmasi oleh Kapolres Jepara AKBP Warsono yang menjelaskan jika pihaknya telah mengetahui siapa saja pihak yang terlibat di dalam video viral pesta miras di tempat makan tersebut.

”Kami sudah tahu orang-orang yang ada dalam video itu. Kami akan segera minta klarifikasi kepada mereka,” jelas Warsono pada hari Jumat (21/04/2023).

Dalam video juga terlihat seorang warga negara asing yang ikut dalam acara minum tersebut. Menanggapi hal ini Warsono menjelaskan jika pihak Imigrasi harus terlibat dalam penanganan kasus ini karena berkaitan dengan pengawasan orang asing. Sementara dinas tenaga kerja juga bisa mengecek izin kerja orang asing yang berada dalam video tersebut di Indonesia.

Warsono mengakhiri pernyataannya dengan meminta kepada masyarakat Jepara agar mempercayakan masalah ini kepada Polres Jepara.

Baca berita RetensiID lainnya di: Google News RETENSI.ID