Search
Close this search box.
Search
Close this search box.

Bocah 11 Tahun di Jepara Alami Luka Parah Karena Petasan

Jati Febriansyah

Bagikan

Bocah 11 Tahun di Jepara Alami Luka Parah Karena Petasan

Jati Febriansyah

Bagikan

, RETENSI.ID – Nasib malang menimpa seorang berusia 11 tahun bernama Rangga Dwi pangga yang berasal dari desa Kedung malang, Jepara. Bocah tersebut mengalami luka yang parah di bagian wajah dan tangan kanannya setelah mengalami kecelakaan yang diakibatkan oleh yang sedang di racik.

Kejadian tersebut terjadi pada hari Minggu (09/04/2023) malam sekitar pukul 20:00 WIB, dengan lokasi tepatnya berada di belakang SDN 01 Desa Kedungmalang, Kec Kedung, Kab Jepara.

Kejadian berawal saat Rangga bermain dengan yang masih berbentuk serbuk sedang diracik oleh orang lain dalam keadaan belum dimasukkan kedalam wadah petasan. Namun korban yang penasaran dengan benda tersebut lalu mengkocok-kocok petasan yang belum jadi tersebut, sehingga menimbulkan semacam gesekan atau tekanan yang akhirnya membuat petasan tersebut menjadi aktif dan mengakibatkan ledakan.

Korban mengalami luka parah di bagian muka, tangan dan dada akibat ledakan yang terjadi, dan langsung segera di bawa ke RSUD Jepara untuk mendapatkan perawatan intensif.

Sementara Polisi yang mendapatkan laporan warga setelah kejadian tersebut langsung bergegas ke lokasi dan mengamankan tempat kejadian perkara, lalu melakukan pemeriksaan saksi-saksi untuk mengetahui penyebab pasti atas kejadian ledakan tersebut.

Baca berita RetensiID lainnya di: Google News RETENSI.ID


Fatal error: Uncaught wfWAFStorageFileException: Unable to verify temporary file contents for atomic writing. in /home/u8724585/public_html/retensi.id/wp-content/plugins/wordfence/vendor/wordfence/wf-waf/src/lib/storage/file.php:51 Stack trace: #0 /home/u8724585/public_html/retensi.id/wp-content/plugins/wordfence/vendor/wordfence/wf-waf/src/lib/storage/file.php(658): wfWAFStorageFile::atomicFilePutContents('/home/u8724585/...', '<?php exit('Acc...') #1 [internal function]: wfWAFStorageFile->saveConfig('livewaf') #2 {main} thrown in /home/u8724585/public_html/retensi.id/wp-content/plugins/wordfence/vendor/wordfence/wf-waf/src/lib/storage/file.php on line 51