Search
Close this search box.
Search
Close this search box.

Kejar Deadline, Sinetron Ini Lupa Edit Green Screen

Jati Febriansyah

Bagikan

Kejar Deadline, Sinetron Ini Lupa Edit Green Screen

Jati Febriansyah

Bagikan

JAKARTA, RETENSI.ID – Sebuah yang berasal dari sebuah dari stasiun televisi di Indonesia menjadi pembicaraan di media sosial. Pasalnya video tersebut menampakkan sebuah kesalahan produksi yang dilakukan oleh tim produksi sinetron, yaitu adegan dimana greenscreen tidak di edit sebelum ditayangkan.

Kesalahan tersebut diduga oleh netizen karena yang tidak terpenuhi sehingga terlewat poses editing, di mana seharusnya ada editing lebih lanut pada adegan sinetron yang menggunakan tersebut.

Video tersebut berawal dengan sebuah adegan yang menampakkan seorang wanita yang sedang menangisi seorang aktor pria yang sedang dalam kondisi koma. Setelahnya pria yang mengalami koma tersebut terlihat berdiri kebingungan dan mendengar suara-suara.

Namun dalam adegannya tersebut, aktor pria yang sedang koma dan menggunakan baju putih tersebut berdiri di depan sebuah green screen di dalam sebuah studio. Bukan hanya berada dalam green screen, namun dirinya juga terlihat saat memasuki green screen tersebut.

Netizen menspekulasi jika seharusnya adegan tersebut diedit sehingga terlihat pria tersebut seharusnya berada di alam barzah, tetapi editor lupa menyunting bagian tersebut.

Baca berita RetensiID lainnya di: Google News RETENSI.ID


Fatal error: Uncaught wfWAFStorageFileException: Unable to save temporary file for atomic writing. in /home/u8724585/public_html/retensi.id/wp-content/plugins/wordfence/vendor/wordfence/wf-waf/src/lib/storage/file.php:34 Stack trace: #0 /home/u8724585/public_html/retensi.id/wp-content/plugins/wordfence/vendor/wordfence/wf-waf/src/lib/storage/file.php(658): wfWAFStorageFile::atomicFilePutContents('/home/u8724585/...', '<?php exit('Acc...') #1 [internal function]: wfWAFStorageFile->saveConfig('livewaf') #2 {main} thrown in /home/u8724585/public_html/retensi.id/wp-content/plugins/wordfence/vendor/wordfence/wf-waf/src/lib/storage/file.php on line 34