Search
Close this search box.
Search
Close this search box.

Driver Ojol di Manado Tewas Menjadi Korban Tabrak Lari oleh WN China

Jati Febriansyah

Bagikan

Driver Ojol di Manado Tewas Menjadi Korban Tabrak Lari oleh WN China

Jati Febriansyah

Bagikan

, RETENSI.ID – Seorang driver online () bernama Kevin Walangitan menjadi korban di Jalan Pierre Tendean, Kota Manado pada hari Selasa (04/04/23), sekitar pukul 23.00 waktu setempat. Pelaku dan korban diketahui bergerak dari arah Malalayang ke arah 45 Manado saat kecelakaan terjadi.

Kasus tabrak lari yang menyebabkan kematian ini dikonfirmasi oleh Kasat Lantas Polresta Manado Kompol Benyamin Undap dalam keterangannya pada hari Rabu (05/04/23).

“Dia sebelumnya dari arah Malalayang menuju 45 bersama dengan minibus diduga penabrak. Pas di muka Mantos korban ditabrak, sekitar 30 meter terseret di mobil, dan plat nomornya tertinggal” ucap Benyamin.

Sementara itu, pelaku tabrak lari yang menewaskan driver tersebut akhirnya terungkap setelah plat nomor mobilnya tertinggal di lokasi kejadian. Pelaku adalah seorang warga negara asing (WNA) asal China berinisial YL.

“Iya benar, yang bersangkutan adalah WNA China, kami sudah melakukan pengecekan saat di dalam tadi, yang bersangkutan memang WNA China,” ucap Kepala Subseksi Intelijen Imigrasi Manado, Jefri Paskalis Manubura saat mengunjungi Unit Lakalantas Polresta Manado pada hari Rabu (05/04/2023).

Jefry menambahkan jika pelaku YL tidak mempunyai masalah apapun terkait keimigrasian. YL hanya terlibat masalah laka lantas maut yang menimpa seorang driver ojek online. Dan polisi sekarang dalam pencarian YL untuk melakukan pengamanan dan investigasi lebih lanjut.

Baca berita RetensiID lainnya di: Google News RETENSI.ID