Search
Close this search box.
Search
Close this search box.

Ucapan Maaf Magdalena Atas Kasus Food Vloggingnya yang Viral

Jati Febriansyah

Bagikan

Ucapan Maaf Magdalena Atas Kasus Food Vloggingnya yang Viral

Jati Febriansyah

Bagikan

JAKARTA, RETENSI.ID vlogger Fridawati atau yang lebih dikenal sebagai Mgdalenaf mengupload sebuah video yang berisi permintaan maafnya dan memberikan klarifikasi setelah ramai dicaci netizen di media sosial atas perkataannya beberapa hari lalu di sebuah podcast mengenai dunia food .

Diketahui dalam podcast tersebut, Magdalena dengan sombongnya mencari untuk konten dalam YouTube-nya dengan cara menunjukkan jumlah followersnya yang banyak pada para pemilik tempat makan dna berharap mendapat perlakuan lebih atas hal tersebut.

“Halo semuanya aku Magdalena dengan rendah hati di sini aku mau minta maaf atas pernyataanku dalam video podcast bersama Samuel Christ,” ucap Magdalena dalam postingan Instagramnya pada hari Rabu (05/04/2023).

“Tim akan memperlihatkan portofolio Mgdalenaf sebelumnya. Salah satu instrumennya adalah jumlah followers supaya pelaku usaha tersebut mengerti bagaimana manfaat digitalisasi dari media Mgdalenaf, Semoga melalui penjelasan ini tidak terjadi lagi kesalahpahaman dan sekali lagi aku meminta maaf” akhiri Magdalena dalam postingan Instagram yang diunggahnya tersebut.

Baca berita RetensiID lainnya di: Google News RETENSI.ID