Search
Close this search box.
Search
Close this search box.

David Membaik dan Mulai Pulih Pasca Pemukulan oleh Anak Pegawai Pajak

Jati Febriansyah

Bagikan

David Membaik dan Mulai Pulih Pasca Pemukulan oleh Anak Pegawai Pajak

Jati Febriansyah

Bagikan

Kondisi terkini David Ozora yang sudah bisa membuka matanya

JAKARTA, RETENSI.ID – Ayah dari Ozora, korban pemukulan anak pejabat kemarin baru saja mengunggah postingan yang menunjukan kondisi terkini dari anaknya yang dilaporkan semakin membaik setelah dirawat secara insentif pasca penganiayaan yang terjadi pada dirinya.

Ia mengungkapkan keadaan anaknya itu melalui sebuah unggahan di media sosial Facebook, Ayah David, Jonathan mengatakan jika kesadaran gerak motorik David sudah menunjukkan kemajuan dari yag sebelumnya lumpuh total.

“Kondisi David semakin bagus terutama kesadaran kuantitatifnya (gerak motorik), sedangkan kesadaran kualitatif (kognitif), Ia masih terus berjuang,” tulis Jonathan dalam unggahan Facebooknya pada hari Kamis (16/03/23).

Selain di Facebook, Ia juga mengunggah video perkembangan kesehatan David di Twitter. Jonathan mengunggah cuplikan video saat David sudah mulai bisa membuka matanya dan merespons terhadap gerakan. Dalam video itu juga nampak dirinya masih terbaring lesu di atas ranjang RS dengan menggunakan beberapa alat bantu kesehatan.

Diketahui saat ini David dalam ranah perlindungan dari Lembaga Perlindungan Saksi dan Korban (LPSK). LPSK memberikan cukup banyak jenis perlindungan kepada David. Diantaranya adalah pemenuhan hak prosedural, bantuan medis, dan rehabilitasi psikologis.

Baca berita RetensiID lainnya di: Google News RETENSI.ID