Search
Close this search box.
Search
Close this search box.

Ketua DPRD Luwu Timur Tolak Jabat Tangan Warganya Sendiri!

Jati Febriansyah

Bagikan

Ketua DPRD Luwu Timur Tolak Jabat Tangan Warganya Sendiri!

Jati Febriansyah

Bagikan

Video Ketua DPRD Luwu Timur enggan berjabat tangan dengan warganya sendiri

SULSEL, RETENSI.ID – Sebuah video yang memperlihatkan aksi tidak terpuji Ketua Aripin beredar di media sosial. Dalam video itu terlihat Aripin yang keluar dari mobilnya terlihat tergesa-gesa, dan saat ingin masuk ke gedung, ia diajak berjabat tangan oleh seorang warga yang bernama Arif, namun ia menolaknya, bahkan hampir menabrakkan badannya ke Arif.

Video ini beredar luas di media sosial dan mendapatkan banyak reaksi, yang kebanyakan adalah negatif karena hal ini tentu dianggap sebagai sesuatu yang seorang pemimpin tidak boleh tunjukkan ke rakyatnya.

Kejadian tersebut terjadi saat Aripin sedang bergegas untuk memasuki gedung DPRD Luwu Timur. Terlihat ia mengenakan pakaian berupa Jas hitam, kopyah hitam dan kebetulan ia disambut oleh warga dan personel Satpol PP Luwu Timur pada hari Rabu (08/03/2023)

 

Setelah dimintai keterangan mengenai videonya yang , Aripin mengatakan jika dirinya tidak ada maksud untuk menolak jabatan warga tersebut, ia berdalih jika dirinya sedang terburu-buru untuk segera masuk ke kantor karena ada acara yang harus segera dihadirinya, yakni pemilihan Wakil Bupati Luwu Timur.

“Saya tidak ada maksud untuk menolak berjabat tangan, hanya miskomunikasi saja, kebetulan saya buru-buru untuk menghadiri agenda pemilihan Wakil Bupati Luwu Timur saat itu, belum lagi saya dalam kondisi tegang karena baru kali ini kita melaksanakan pemilihan wakil bupati di DPRD,” jelasnya saat diminta konfirmasi mengenai sikapnya yang viral tersebut.

Baca berita RetensiID lainnya di: Google News RETENSI.ID


Fatal error: Uncaught wfWAFStorageFileException: Unable to verify temporary file contents for atomic writing. in /home/u8724585/public_html/retensi.id/wp-content/plugins/wordfence/vendor/wordfence/wf-waf/src/lib/storage/file.php:51 Stack trace: #0 /home/u8724585/public_html/retensi.id/wp-content/plugins/wordfence/vendor/wordfence/wf-waf/src/lib/storage/file.php(658): wfWAFStorageFile::atomicFilePutContents('/home/u8724585/...', '<?php exit('Acc...') #1 [internal function]: wfWAFStorageFile->saveConfig('livewaf') #2 {main} thrown in /home/u8724585/public_html/retensi.id/wp-content/plugins/wordfence/vendor/wordfence/wf-waf/src/lib/storage/file.php on line 51