Search
Close this search box.
Search
Close this search box.

Istri Muda di Jambi Cabuli 17 Anak Dibawah Umur, Bermoduskan Rental PS

Jati Febriansyah

Bagikan

Istri Muda di Jambi Cabuli 17 Anak Dibawah Umur, Bermoduskan Rental PS

Jati Febriansyah

Bagikan

NT (25), istri muda pelaku pencabulan 17 anak di Jambi bermoduskan rental PS

, RETENSI.ID – Seorang ibu rumah tangga berusia 25 tahun dengan inisial NT yang bekerja sebagai pemilik rental PlayStation, di Kota Jambi baru saja melakukan pelecehan terhadap 17 anak di bawah umur.

Aksi pencabulan tersebut terjadi pada Jumat (03/02/23) sore. Pelaku mencabuli korban dengan meminta 17 korban yang masih termasuk anak-anak itu menyentuh payudara dari pelaku.

17 korban dalam aksi bejatnya tersebut terdiri dari 11 anak laki-laki dan 6 anak perempuan. Mereka dijanjikan waktu bermain PS gratis jika mengikuti apa yang pelaku minta.

Kejadian berawal saat anak-anak tersebut main di tempat tersebut pada sore hari menjelang maghrib. Lalu saat maghrib datang, NT menutup semua pintu dan jendela yang ada di rumahnya dan menyuruh anak-anak tersebut untuk menyentuh bagian dada NT satu-persatu.

Beberapa saat kemudian, NT meminta anak-anak tersebut untuk melihat aksi hubungan intim yang ia lakukan dengan suaminya lewat jendela. Suaminya tidak mengetahui jika istrinya telah menyuruh anak-anak tersebut untuk mengintip, dan anak-anak tersebut melihat hubungan intim tersebut.

Setelah diperbolehkan pulang, anak-anak tersebut menceritakan kejadian itu kepada orang tuanya. Orangtua korban yang mendengar hal tersebut langsung melaporkan pelaku ke Polda Jambi pada hari Jumat (03/02/2023) malam.

Polisi langsung melakukan pengamanan terhadap pelaku dan menetapkannya sebagai tersangka keesokan harinya (04/02/23). “Benar sudah kita amankan dan untuk statusnya sekarang ditetapkan sebagai tersangka,” ucap Kasubdit IV Renakta Ditreskrimun Polda Jambi, AKBP Kristian Adi Wibawa. 

Baca berita RetensiID lainnya di: Google News RETENSI.ID


Fatal error: Uncaught wfWAFStorageFileException: Unable to verify temporary file contents for atomic writing. in /home/u8724585/public_html/retensi.id/wp-content/plugins/wordfence/vendor/wordfence/wf-waf/src/lib/storage/file.php:51 Stack trace: #0 /home/u8724585/public_html/retensi.id/wp-content/plugins/wordfence/vendor/wordfence/wf-waf/src/lib/storage/file.php(658): wfWAFStorageFile::atomicFilePutContents('/home/u8724585/...', '<?php exit('Acc...') #1 [internal function]: wfWAFStorageFile->saveConfig('livewaf') #2 {main} thrown in /home/u8724585/public_html/retensi.id/wp-content/plugins/wordfence/vendor/wordfence/wf-waf/src/lib/storage/file.php on line 51