Search
Close this search box.
Search
Close this search box.

Acungkan Jari Tengah ke Relawan Ambulan, Polisi Tebet Terancam Saksi

Jati Febriansyah

Bagikan

Acungkan Jari Tengah ke Relawan Ambulan, Polisi Tebet Terancam Saksi

Jati Febriansyah

Bagikan

JAKARTA, RETENSI.ID – Sebuah video menjadi setelah beredar di media sosial dan mendapat banyak respon dari netizen. Video tersebut adalah video yang menunjukkan seorang anggota yang mengacungkan jari tengah kepada relawan ambulans yang sedang mengawal ambulans.

Kejadian tersebut terjadi pada Kamis (19/01/23) saat iring-iringan relawan ambulans yang sedang membantu sebuah ambulans dalam perjalanannya untuk mengantarkan pasien menuju Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo pada hari Kamis 19 Januari 2023.

Kemudian saat rombongan ambulans itu melewati Jalan Sultan Agung, Jakarta Selatan, dua relawan ambulans yang memimpin iringan dan menyalakan lampu hazard mendahului seorang pemotor yang berseragam polisi. 

Namun ternyata pemotor berseragam polisi tersebut tidak terima dengan aksi relawan ambulans yang menyalakan lampu hazard tersebut bahkan sampai tidak diberikan jalan untuk lewatnya rombongan ambulans tersebut. Pemotor yang marah tersebut lalu mengacungkan jari tengah kepada rombongan ambulans tersebut.

Metro Jakarta Selatan () langsung melakukan pemeriksaan pada anggota Polri di dalam video tersebut yang berinisial H. 

“Jadi untuk video viral mengenai anggota polisi di Manggarai, setelah kita cek itu betul adalah anggota Polsek Tebet,” ucap Kasie Humas Polres Metro Jakarta Selatan, AKP Nurma Dewi pada Jumat, 20 Januari 2023.

Dirinya memastikan bahwa Jakarta Selatan akan memberikan sanksi tegas kepada anggota tersebut karena melakukan perbuatan yang tidak pantas.

Baca berita RetensiID lainnya di: Google News RETENSI.ID


Fatal error: Uncaught wfWAFStorageFileException: Unable to verify temporary file contents for atomic writing. in /home/u8724585/public_html/retensi.id/wp-content/plugins/wordfence/vendor/wordfence/wf-waf/src/lib/storage/file.php:51 Stack trace: #0 /home/u8724585/public_html/retensi.id/wp-content/plugins/wordfence/vendor/wordfence/wf-waf/src/lib/storage/file.php(658): wfWAFStorageFile::atomicFilePutContents('/home/u8724585/...', '<?php exit('Acc...') #1 [internal function]: wfWAFStorageFile->saveConfig('livewaf') #2 {main} thrown in /home/u8724585/public_html/retensi.id/wp-content/plugins/wordfence/vendor/wordfence/wf-waf/src/lib/storage/file.php on line 51