Search
Close this search box.
Search
Close this search box.

Buru-Buru, Pengendara Mobil Acungkan Airsoft Gun pada Pengemudi Lain di Puncak

Jati Febriansyah

Bagikan

Buru-Buru, Pengendara Mobil Acungkan Airsoft Gun pada Pengemudi Lain di Puncak

Jati Febriansyah

Bagikan

Kejadian penodongan senjata karena macet di Puncak pada Jumat (13/01/23)

, RETENSI.ID –  Seorang pengendara mobil yang sedang melakukan perjalanan ke diketahui menodongkan sebuah kepada seorang pengendara mobil boks yang tidak ingin  memberikan jalan pada saat ia klakson.

Kapolsek Megamendung, AKP Eddy Santosa, menjelaskan jika peristiwa cekcok antar pengemudi tersebut terjadi pada hari Jumat (13/01/23) sore pada pukul 15.00 WIB. Ia menjelaskan jika aksi tersebut terjadi karena seorang pengendara mobil yang merasa sedang buru-buru tidak terima ketika tidak diberikan ruang oleh pengendara mobil boks saat hendak menyalipnya.

Pria yang berlaku seperti tersebut kemudian turun dari mobilnya lalu mengacungkan senjatanya kepada pengemudi lain saat kondisi jalan sedang macet. Akibat aksi koboi tersebut, pengemudi tersebut dan orang yang ia acungkan senjata kemudian dibawa ke Polsek Megamendung untuk dimediasi.

Usai mediasi tersebut, kepolisian mengatakan jika pihaknya telah melepaskan pengemudi yang mengacungkan senjata tersebut. Namun, senjata api tersebut tetap diamankan oleh kepolisian.

Baca berita RetensiID lainnya di: Google News RETENSI.ID


Fatal error: Uncaught wfWAFStorageFileException: Unable to verify temporary file contents for atomic writing. in /home/u8724585/public_html/retensi.id/wp-content/plugins/wordfence/vendor/wordfence/wf-waf/src/lib/storage/file.php:51 Stack trace: #0 /home/u8724585/public_html/retensi.id/wp-content/plugins/wordfence/vendor/wordfence/wf-waf/src/lib/storage/file.php(658): wfWAFStorageFile::atomicFilePutContents('/home/u8724585/...', '<?php exit('Acc...') #1 [internal function]: wfWAFStorageFile->saveConfig('livewaf') #2 {main} thrown in /home/u8724585/public_html/retensi.id/wp-content/plugins/wordfence/vendor/wordfence/wf-waf/src/lib/storage/file.php on line 51