Search
Close this search box.
Search
Close this search box.

Heboh 6.000 Video Syur Dirut PT Taspen Disebar di Pengadilan

Jati Febriansyah

Bagikan

Heboh 6.000 Video Syur Dirut PT Taspen Disebar di Pengadilan

Jati Febriansyah

Bagikan

Kamaruddin Simanjutak, pengacara yang dituduh mencemarkan nama baik Dirut PT Taspen, ANS Kosasih

, RETENSI.ID – Kabar kasus pencemaran nama baik Dirut PT Taspen terus berlanjut hingga sekarang. Dirut PT Taspen, ANS Kosasih melaporkan pengacara Kamaruddin Simanjuntak yang dituduh mencemarkan nama baiknya dalam kasus perbuatan asusila beberapa saat lalu.

Menanggapi tuduhan tersebut, menyerahkan barang bukti sebanyak 6.000 video asusila yang ia klaim diperankan oleh Direktur Utama (Dirut) PT Taspen, Antonius Steve Kosasih alias ANS Kosasih, kepada Bareskrim Polri. Dia membawa ribuan rekaman syur tersebut sebagai barang bukti bahwa tuduhannya pada ANS Kosasih bukanlah berita bohong namun fakta.

“Kita temukan kurang lebih 6.000 video porno di mana beliau sebagai pelaku dengan berbagai wanita yang bukan muhrimnya, tetapi adalah istri-istri yang masih sah dari istri orang lain,” ucap Kamaruddin.

Sebelumnya, Komaruddin menyatakan bahwa ia sudah membackup barang bukti tersebut di hard disk dan komputer yang berada di rumahnya untuk berjaga-jaga seandainya barang bukti tersebut hilang.

“Karena sudah bukan saya saja yang pegang sama Ibu, tetapi sudah juga ikut penyidik. Jadi, kalau tersebar, terhitung mulai hari ini bukan lagi tanggung jawab saya, karena saya akan serahkan ke penyidik,” lanjut Kamaruddin.

Baca berita RetensiID lainnya di: Google News RETENSI.ID


Fatal error: Uncaught wfWAFStorageFileException: Unable to save temporary file for atomic writing. in /home/u8724585/public_html/retensi.id/wp-content/plugins/wordfence/vendor/wordfence/wf-waf/src/lib/storage/file.php:34 Stack trace: #0 /home/u8724585/public_html/retensi.id/wp-content/plugins/wordfence/vendor/wordfence/wf-waf/src/lib/storage/file.php(658): wfWAFStorageFile::atomicFilePutContents('/home/u8724585/...', '<?php exit('Acc...') #1 [internal function]: wfWAFStorageFile->saveConfig('livewaf') #2 {main} thrown in /home/u8724585/public_html/retensi.id/wp-content/plugins/wordfence/vendor/wordfence/wf-waf/src/lib/storage/file.php on line 34