Search
Close this search box.
Search
Close this search box.

Bukannya Diproses, Polisi Makassar Tertawai dan Meledek Laporan Suami Hilang!

Jati Febriansyah

Bagikan

Bukannya Diproses, Polisi Makassar Tertawai dan Meledek Laporan Suami Hilang!

Jati Febriansyah

Bagikan

Datu, saat didatangi kepolisian untuk meminta maaf atas kejadian tidak mengenakan yang menimpanya

, RETENSI.ID -Sebuah pengalaman tidak menyenangkan baru dialami oleh seorang Ibu Rumah Tangga yang sedang hamil, Datu (30) saat dirinya membuat laporan kehilangan suaminya yang bernama Hagai ke kepolisian Biringkanaya Makassar pada Selasa (27/12/2022). Saat melapor ke kepolisian, Datu malah ditertawakan petugas kepolisian yang melayaninya dan mengatakan agar ganti suami saja.

Mendapat perlakuan tidak menyenangkan di kepolisian, Datu kesal dan menceritakan kejadiannya ini di sosial medianya yang ternyata mendapat banyak tanggapan dari Netizen mengenai yang tidak mengayomi di ini. Di dalamnya, Datu juga mengatakan kalau ini adalah kali ketiganya ia membuat laporan dan baru yang ketiga ini ia ditanggapi, sebelumnya diabaikan.

“Saya tiga kali datang melapor ke situ. Kali ketiga baru ditanggapi, tapi saya cuma disuruh untuk ganti suami dan terus diketawain. Tidak dibuatkan laporan,” ucap Datu Pada hari Selasa (03/01/2023).

Datu menceritakan bahwa suaminya izin membeli gagang pintu, namun setelah seharian ditunggu, ia tidak kembali pulang juga, sehingga ia membuat laporan ke kepolisian.

“Saya sudah cari ke mana-mana suamiku, tapi tak ada. Setelah lewat 1×24 jam, saya pun melapor. Saya khawatir, karena suami saya ada penyakit. Takutnya, ada apa-apa,” ujarnya.

Datu pun memutuskan untuk mencari pencarian suaminya sendiri setelah mengalami kejadian tidak mengenakan ini.

Baca berita RetensiID lainnya di: Google News RETENSI.ID