Niat Hapus Dosa Zina, Rozy Janji Nikahi Ibu Mertuanya

Jati Febriansyah

BAGIKAN

Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on telegram
Share on whatsapp

Niat Hapus Dosa Zina, Rozy Janji Nikahi Ibu Mertuanya

Jati Febriansyah

Bagikan

Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on telegram
Share on whatsapp
Rozy saat diberkati oleh ibu mertua yang ternyata juga selingkuhannya

JAKARTA, RETENSI.ID -Kisah perselingkuhan yang terjadi beberapa saat lalu antara Rozy Zay Hakiki dengan mertuanya sendiri, Rihanah Anah menjadi pembicaraan masyarakat dan trending di Indonesia. Kisah perselingkuhan ini terdapat di video yang diunggah oleh Norma Rismala, Istri dari Rozy yang merasa telah dikhianati oleh 2 orang yang paling ia cintai.

Meskipun berakhir dengan perceraian, Istri Rozy masih merasa bahwa mantan suaminya itu perlu untuk bertanggung jawab atas apa yang ia lakukan pada ibunya juga. Bahkan sempat ada isu bahwa Norma meminta Rozy untuk menikahkan dirinya dengan ibunya tersebut.

Namun akhir-akhir ini muncul beberapa postingan di Facebook yang mengatas namakan Rozy. “Seandainya masih ada kesempatan ke 2, aku berusaha menjadi suami yang baik untuk Norma Rismala,” isi salah satu postingan Facebook yang mengatas namakan Rozy.

Keruh dengan netizen yang terus ikut campur masalah keluarganya, sebuah postingan muncul lagi di Facebook “HALO SEMUA TOLONG JANGAN MEMPERKERUH MASALAH SAYA, SAYA TAU SAYA SALAH, SAYA BERJANJI AKAN MEMPERBAIKI KESALAHAN SAYA. TOLONG HENTIKAN PEMBAHASAN TENTANG SAYA,” isi dari salah satu postingan Facebook diketahui adalah Rozy yang asli.

Beberapa hari kemudian, muncul lagi sebuah postingan baru “Untuk menghapus dosa zina yang telah saya lakukan, saya berjanji akan menikahi ibu saya” tulis salah satu akun Facebook yang mengatas namakan Rozy lagi. Namun kepastian postingan ini belum bisa dikonfirmasi.

Baca berita RetensiID lainnya di: Google News RETENSI.ID

Jika pemilihan presiden dan wakil presiden dilaksanakan hari ini, pasangan manakah yang akan bapak/ibu/saudara pilih?