Search
Close this search box.
Search
Close this search box.

Pulang Kampung, Stasiun Pasar Senen Mulai Ramai per 19 Desember

Jati Febriansyah

Bagikan

Pulang Kampung, Stasiun Pasar Senen Mulai Ramai per 19 Desember

Jati Febriansyah

Bagikan

Situasi Stasiun Pasar Senen yang mulai ramai oleh pemudik

JAKARTA, RETENSI.ID – Libur natal dan tahun baru akan segera datang dalam beberapa hari lagi. Banyak orang beramai-ramai ingin pulang ke kampung halaman mereka di kesempatan kali ini. Kebanyakan orang-orang rantau akan memadati pusat transportasi umum seperti stasiun kereta, bandara dan terminal bis untuk pulang ke kampung halaman mereka.

Situasi keramaian mulai muncul di beberapa titik transportasi umum seperti stasiun kereta api dan Gambir yang berlokasi di Jakarta pada hari Senin (19/12/22) pagi, ribuan perantau dan pemudik yang ingin pulang ke kampung halamannya terlihat mengantri di ruang tunggu dan area sekitar .

Diketahui tiket kereta api di Pasar Senen ke beberapa daera di Indonesia sudah mulai habis pada awal November oleh pemudik yang ingin mencuri start agar tidak kehabisan tiket kereta api.

Diperkirakan tahun ini akan ada lonjakan pemudik yang pulang ke kampung halamannya dikarenakan pelonggaran protokol Covid-19 pada tahun ini. Namun jajaran kepolisian memastikan bahwa operasi akan berlangsung dengan aman dan nyaman bagi para pemudik.

Baca berita RetensiID lainnya di: Google News RETENSI.ID


Fatal error: Uncaught wfWAFStorageFileException: Unable to verify temporary file contents for atomic writing. in /home/u8724585/public_html/retensi.id/wp-content/plugins/wordfence/vendor/wordfence/wf-waf/src/lib/storage/file.php:51 Stack trace: #0 /home/u8724585/public_html/retensi.id/wp-content/plugins/wordfence/vendor/wordfence/wf-waf/src/lib/storage/file.php(658): wfWAFStorageFile::atomicFilePutContents('/home/u8724585/...', '<?php exit('Acc...') #1 [internal function]: wfWAFStorageFile->saveConfig('livewaf') #2 {main} thrown in /home/u8724585/public_html/retensi.id/wp-content/plugins/wordfence/vendor/wordfence/wf-waf/src/lib/storage/file.php on line 51