Search
Close this search box.
Search
Close this search box.

Pelaku Kekerasan Seksual Univ Gunadarma Dicekoki Air Kencing Biar Jera!

Jati Febriansyah

Bagikan

Pelaku Kekerasan Seksual Univ Gunadarma Dicekoki Air Kencing Biar Jera!

Jati Febriansyah

Bagikan

Pelaku kekerasan seksual di Universitas Gunadarma sedang dipersekusi massa

JAKARTA, RETENSI.id – Sebuah video beredar di media sosial Instagram pada tanggal 12 Desember 2022. Di dalam video tersebut terlihat seorang pria berumur 23 tahunan sedang diikat di pohon dengan kondisi badan yang basah kuyup dan dikalungi sepatu miliknya. Netizen pun bertanya-tanya apa yang terjadi di dalam video tersebut.

Setelah ditelusuri lebih lanjut, Video tersebut diambil di halaman dan pria yang ada di dalam video tersebut adalah seorang pelaku pelecehan seksual terhadap mahasiswi yang sedang dipersekusi oleh mahasiswa Gunadarma lainnya. Pelaku disiram air kotor dan dipaksa meminum air kencingnya sendiri oleh beberapa Mahasiswa Gunadarma lainnya agar tercipta efek jera.

Kejadian berawal pada Jumat (2/12/22) saat pelaku meminta korban untuk pergi ke kamar mandi di lantai bawah, saat korban sudah sampai di bawah, pelaku secara tiba-tiba mencium korban dan mencoba melakukan aksi bejat lainnya ke mahasiswi tersebut. Beruntung mahasiswi tersebut berhasil kabur dan melaporkannya ke media sosial, sehingga viral dan pelaku pun dicari identitasnya oleh mahasiswa Gunadarma. Saat ditemukan, Pelaku dieksekusi massa dan video itu pun tercipta.

Baca berita RetensiID lainnya di: Google News RETENSI.ID


Fatal error: Uncaught wfWAFStorageFileException: Unable to save temporary file for atomic writing. in /home/u8724585/public_html/retensi.id/wp-content/plugins/wordfence/vendor/wordfence/wf-waf/src/lib/storage/file.php:34 Stack trace: #0 /home/u8724585/public_html/retensi.id/wp-content/plugins/wordfence/vendor/wordfence/wf-waf/src/lib/storage/file.php(658): wfWAFStorageFile::atomicFilePutContents('/home/u8724585/...', '<?php exit('Acc...') #1 [internal function]: wfWAFStorageFile->saveConfig('livewaf') #2 {main} thrown in /home/u8724585/public_html/retensi.id/wp-content/plugins/wordfence/vendor/wordfence/wf-waf/src/lib/storage/file.php on line 34