Search
Close this search box.
Search
Close this search box.

Gagal Jadi Ketua LPM Depok, “Si Bangor” Minta Amplopnya Balik!

Jati Febriansyah

Bagikan

Gagal Jadi Ketua LPM Depok, “Si Bangor” Minta Amplopnya Balik!

Jati Febriansyah

Bagikan

"Si Bangor" dalam videonya yang viral meminta kembali amplop yang ia berikan kepada pengurus RW setempat setelah gagal menjadi ketua LPM Depok

,RETENSI.id– Calon gugur Ketua Tatang Jauhari atau yang biasa dikenal dengan sebutan “Si Bangor” menyampaikan kekecewaannya karena gagal menjadi ketua lembaga pemberdayaan masyarakat () Kelurahan Bedahan, Kecamatan Sawangan, Kota Depok. “Si Bangor” lalu dengan sigap meminta pengurus RW untuk mengembalikan amplop yang telah ia berikan kepada mereka. 

Kekecewaan Tatang ia luapkan di media sosial. Bak Debt Collector, Tatang datang menagih satu persatu pengurus RW untuk mengembalikan amplopnya.

“Jika tidak dikembalikan, akan saya paranin satu per satu rumahnya tolong diingatkan. Nih Si Bangor jangan dipermainkan. Ini saya di rumah Pak RW 6 beliau tidak ada di rumah. Saya paranin satu per satu orang-orang yang munafik,” ujar “Si Bangor” dalam videonya tersebut.

“Si Bangor” mengklaim tidak ada money politics di dalam strateginya dalam menjadi Ketua LPM. dan menganggap kalau uang yang ia berikan itu sebagai bentuk tradisi yang dilakukan oleh calon-calon dalam semua pemilihan.

Baca berita RetensiID lainnya di: Google News RETENSI.ID