Search
Close this search box.
Search
Close this search box.

Kantor Twitter Tutup, Efek Pecat Massal Elon Musk?

Jati Febriansyah

Bagikan

Kantor Twitter Tutup, Efek Pecat Massal Elon Musk?

Jati Febriansyah

Bagikan

Kantor twitter yang tutup karena pecat massal

JAKARTA ,RETENSI.id–  Akhir-akhir ini media massa dikagetkan dengan berita pemecatan massal yang dilakukan oleh pemilik yang baru, yaitu Miliarder Kondang . hal ini dilakukan dalam rangka merombak dan merubah isi twitter yang dinilainya tidak bermutu dimulai dari karyawannya. Hal ini tentu menuai pro dan kontra diantar pengguna media sosial. Kebanyakan orang menilai hal ini terlalu sembrono dan mendadak sehingga membuat banyak orang kehilangan tempat kerjanya sehingga warga Twitter sedang panas dan geram terhadap aksi Musk tersebut.

Sementara itu, mereka yang belum dipecat mulai memposting pesan perpisahan di akun Twitter mereka. Sebelumnya, karyawan diberikan pilihan untuk mendaftarkan diri pada “perjalanan yang menyenangkan” di Twitter atau angkat kaki dan mengambil pesangon perusahaan selama 2 bulan oleh pemilik perusahaan yang baru itu. karyawan Twitter sepakat untuk solid dalam pilihannya yaitu beralih dari perusahaan Twitter daripada mengikuti Future plan Twitter dari Elon Musk. Diketahui juga bahwa Twitter telah menutup akses perkantoran di San Fransisco mengikuti keputusan banyak karyawan ini. kantor tersebut baru akan dibuka kembali pada 21 November 2022.

Baca berita RetensiID lainnya di: Google News RETENSI.ID


Fatal error: Uncaught wfWAFStorageFileException: Unable to verify temporary file contents for atomic writing. in /home/u8724585/public_html/retensi.id/wp-content/plugins/wordfence/vendor/wordfence/wf-waf/src/lib/storage/file.php:51 Stack trace: #0 /home/u8724585/public_html/retensi.id/wp-content/plugins/wordfence/vendor/wordfence/wf-waf/src/lib/storage/file.php(658): wfWAFStorageFile::atomicFilePutContents('/home/u8724585/...', '<?php exit('Acc...') #1 [internal function]: wfWAFStorageFile->saveConfig('livewaf') #2 {main} thrown in /home/u8724585/public_html/retensi.id/wp-content/plugins/wordfence/vendor/wordfence/wf-waf/src/lib/storage/file.php on line 51