Search
Close this search box.
Search
Close this search box.

Sandiaga Uno: Minta Citayam Fashion Week Tidak Dimonopoli Para Elit, Imbas Pendaftaran HAKI

Triya Ayu

Bagikan

Sandiaga Uno: Minta Citayam Fashion Week Tidak Dimonopoli Para Elit, Imbas Pendaftaran HAKI

Triya Ayu

Bagikan

Sandiaga Uno
Tanggapan Sandiaga Uno saat Citayam Fashion Week didaftarkan ke HAKI (Foto: MNC Media)
Jakarta, Retensi.id yang berada di kawasan Stasiun Dukuh Atas, Jalan Jenderal Sudirman, Jakarta Pusat, diapresiasi oleh Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Sandiaga Uno. Menurutnya, trendsetter bisa dimunculkan dari adanya fashion street tersebut.

Citayam Fashion Week menampilkan gaya para pemuda-pemudi yang berbusana nyentrik di daerah tersebut. Zebra cross dijadikan sebagai ‘catwalk’ bagi para remaja (Sudirman, Citayam, Bojonggede, dan Depok).

dan Paula Verhoeven turut meramaikan tren tersebut dan mengabadikannya melalui media sosial.

Merek Citayam Fashion Week dikabarkan akan didaftarkan ke Pangkalan Data Kekayaan Intelektual. Pihak pertama yang akan mendaftarkan yaitu PT. Tiger Wong Entertainment milik Baim Wong dan Paula Verhoeven. Dengan nomor permohonan JID2022052181 20 Juli 2022.

Pihak kedua yang akan mendaftarkan yaitu Indigo Aditya Nugroho. Dengan nomor permohonan JID2022052496 pada 21 Juli 2022. Deskripsi jenis barang atau jasa yang berbeda diberikan oleh masing-masing pihak/

dalam kegiatan Weekly Press Briefing pada Senin (25/7/2022) menanggapi hal tersebut. Sandiaga akan mengaku bahwa baru saja memperoleh informasi dan akan dikonfirmasikan ke Baim Wong. Menparekraf juga mengaku cukup terkejut akan adanya informasi tersebut.

Fenomena itu merupakan suatu bentuk ekspresi muda-mudi kawasan Ibu Kota Jakarta.

Sekelompok elit diharapkan untuk tidak memonopoli Citayam Fashion Week, namun bisa menjadi milik publik secara luas. Sebab menurutnya beberapa pekan terakhir muda-mudi SCBD terpinggirkan dengan kehadiran para kelompok yang jauh mengambil alih fenomena tersebut.

Baca berita RetensiID lainnya di: Google News RETENSI.ID


Fatal error: Uncaught wfWAFStorageFileException: Unable to verify temporary file contents for atomic writing. in /home/u8724585/public_html/retensi.id/wp-content/plugins/wordfence/vendor/wordfence/wf-waf/src/lib/storage/file.php:51 Stack trace: #0 /home/u8724585/public_html/retensi.id/wp-content/plugins/wordfence/vendor/wordfence/wf-waf/src/lib/storage/file.php(658): wfWAFStorageFile::atomicFilePutContents('/home/u8724585/...', '<?php exit('Acc...') #1 [internal function]: wfWAFStorageFile->saveConfig('livewaf') #2 {main} thrown in /home/u8724585/public_html/retensi.id/wp-content/plugins/wordfence/vendor/wordfence/wf-waf/src/lib/storage/file.php on line 51