Search
Close this search box.
Search
Close this search box.

Ivana Trump, Istri Pertama Donald Trump Meninggal Dunia

Triya Ayu

Bagikan

Ivana Trump, Istri Pertama Donald Trump Meninggal Dunia

Triya Ayu

Bagikan

Ivana Trump
Ivana Trump, istri pertama mantan Presiden AS Donald Trump meninggal dunia pada Kamis (14/7/2022) waktu setempat di usia 73 tahun.
Jakarta, Retensi.id, istri pertama mantan Presiden AS Donald Trump meninggal dunia pada Kamis (14/7/2022) waktu setempat di usia 73 tahun.

Ivana Trump dikabarkan meninggal di rumahnya di New York City. Penyebab kematiannya tidak disampaikan baik oleh Trump maupun keluarganya.

Namun seorang juru bicara kepolisian menyampaikan bahwa ia telah ditemukan dalam keadaan tewas di tangga. Tidak ada indikasi kriminal.

Sedangkan pernyataan lain datang dari Departemen Pemadam Kebakaran New York yang menyampaikan bahwa paramedis sempat mendatangi Ivana ke apartemen. Ia diduga mengalami serangan jantung.

Kesedihan mendalam dirasakan oleh Trump. Ia menyampaikan dalam unggahannya di media sosial Truth Social pada Jumat (15/7/2022) bahwa ia sedih dalam upaya memberitahukan kabar tersebut ke semua orang yang banyak mencintainya.

Sebagai informasi, Ivana dan Trump menikah pada tahun 1977. Donald Jr., Ivanka, dan Eric merupakan ketiga anaknya.

Dia usia 73 tahun, ia meninggalkan 3 anak itu dan 10 cucu.

Namun pada tahun 1992 mereka bercerai lantaran perselingkuhan yang dilakukan oleh dengan Marla Maples yang kemudian dinikahinya. Kasus tersebut pada masa itu menjadi sorotan bagi banyak media dan dipublikasikan secara luas di New York.

Untuk menghidupi tiga orang anak, Ivana menerima US$ 14 juta ditambah US$ 650.000 per tahun, rumah di Connecticut dan Florida, hingga apartemen di Trump Plaza dari Trump.

Usai perceraian itu, Ivana menikah lagi sebanyak tiga kali, termasuk sekali sebelum dia bertemu Trump. Pernikahan itu merupakan ‘pernikahan Perang Dingin’ demi mendapatkan paspor Austria. Dua pernikahan berikutnya juga berakhir dengan perceraian.

Baca berita RetensiID lainnya di: Google News RETENSI.ID


Fatal error: Uncaught wfWAFStorageFileException: Unable to verify temporary file contents for atomic writing. in /home/u8724585/public_html/retensi.id/wp-content/plugins/wordfence/vendor/wordfence/wf-waf/src/lib/storage/file.php:51 Stack trace: #0 /home/u8724585/public_html/retensi.id/wp-content/plugins/wordfence/vendor/wordfence/wf-waf/src/lib/storage/file.php(658): wfWAFStorageFile::atomicFilePutContents('/home/u8724585/...', '<?php exit('Acc...') #1 [internal function]: wfWAFStorageFile->saveConfig('livewaf') #2 {main} thrown in /home/u8724585/public_html/retensi.id/wp-content/plugins/wordfence/vendor/wordfence/wf-waf/src/lib/storage/file.php on line 51