Search
Close this search box.
Search
Close this search box.

Rumah Ustad YM di Geruduk Massa yang Mengaku Tertipu Investasi Batu Bara

Triya Ayu

Bagikan

Rumah Ustad YM di Geruduk Massa yang Mengaku Tertipu Investasi Batu Bara

Triya Ayu

Bagikan

Yusuf Mansur
Massa geruduk Rumah Ustaz Yusuf Mansur, menagih hasil investasi batu bara senilai miliaran rupiah (Foto: Instagram @yusufmansurnew
Jakarta, Retensi.id – Puluhan orang menggeruduk Rumah di kawasan Cipondoh, Tangerang. 30 massa yang juga merupakan jemaah Masjid Darussalam Kota Wisata Cibubur itu menagih hasil senilai miliaran rupiah.

Sebelum sekitar 30 orang melakukan aksi selama 10 menit, Ustaz sudah dua kali diundang untuk bertemu, namun tidak pernah datang. Hal tersebut disampaikan oleh Sekretaris Pelita Lima Pilar, Herry Joesoef pendamping massa pada Senin (20/6/2022).

Untuk menanyakan perihal investasi tersebut, massa datang ke rumah Ustaz Yusuf karena tidak berani datang jika sendiri.

Secara fisik, tidak semua orang yang memiliki ikaitan dengan Uztaz Yusuf berani menghadapinya. Henry mengatakan bahwa banyak preman di kediamannya. Tuntutan, pasti tidak akan selesai jika Yusuf Mansur selalu berbohong. Misalnya, pada 250 orang jamaah Masjid Darussalam Kota Wisata Cibubur yang terlibat investasi batu bara.

Investasi batu bara terjadi pada akhir tahun 2009, dengan dana terkumpul Rp46 Miliar. Namun hal tersebut tidak diakui oleh Ustaz Yusuf selaku komisaris utama PT Padi Partner Perkasa.

Kapolsek Cipondoh Kompol Ubaidillah menyampaikan bahwa Kepolisian memastikan bahwa aksi protes berlangsung kondusif dan tidak ada tindakan anarkis.

Baca berita RetensiID lainnya di: Google News RETENSI.ID