Search
Close this search box.
Search
Close this search box.

Review dan Sinopsis Film 13 Bom di Jakarta (2023)

Jati Febriansyah

Bagikan

Review dan Sinopsis Film 13 Bom di Jakarta (2023)

Jati Febriansyah

Bagikan

Poster film Film 13 Bom di Jakarta

, RETENSI.ID –”, karya terbaru dari Angga Dwimas Sasongko, membawa suasana aksi-spionase yang berbeda dari suasana horor yang dominan sepanjang tahun 2023. Dalam cerita ini, penjahat utamanya adalah yang berperan sebagai ,. Ia mengancam akan meledakkan bom setiap delapan jam di seluruh wilayah Jakarta. Dua pengusaha muda Oscar dan William, yang juga pendiri Indodax, malah tidak sengaja tertarik dengan upaya Badan Kontra Terorisme (ICTA) untuk menemukan Arok dan menjaga keamanan negara.

Ketika penyusup menyertai tim yang membantu Arok, tujuan menjadi semakin rumit. Film ini memberikan pengalaman nonton yang mendalam tanpa banyak efek visual, seperti ledakan mobil truk pengangkut uang yang dibuat dengan adegan asli. Cerita ini memberikan penjelasan menyeluruh tentang setiap karakter, termasuk peran perempuan yang mencuri perhatian.

di Jakarta” menampilkan berbagai adegan kejadian, seperti tembak-tembakan, ledakan bom, kejar-kejaran mobil, dan pertempuran tanpa senjata yang difilmkan dengan sangat baik. Para pemain, baik protagonis maupun antagonis, tampil dengan sangat baik. Namun, karena ceritanya yang rumit, film ini mungkin sulit untuk diikuti oleh semua penonton.

Secara keseluruhan, film ini mengeksplorasi genre aksi-spionase yang menarik dan membawa warna baru ke perfilman Indonesia. Karena ceritanya yang kompleks, film ini mungkin tidak cocok untuk semua penonton, meskipun cocok untuk mereka yang mencari tontonan aksi yang memacu adrenalin.

Baca berita RetensiID lainnya di: Google News RETENSI.ID